SDN 1 Tegal Rejo Gelar Tahfidz Al-Qur’an Serta Pelepasan Siswa-siswi Kelas IV TA 2023/2024

Publikpost.com – Musi Rawas, Sekolah Dasar Negeri 1 Tegal Rejo, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas, saat ini tengah melaksanakan kegiatan, Pelepasan serta tahfidz Al-Qur’an siswa-siswi Kelas IV, Ta 2023 – 2024, kegiatan dilaksanakan di halaman Sekolah, Rabu, (19/6/2024). 

 

Kegiatan dihadiri Camat tugumulyo, Sujadmiko Kades Desa Tegalrejo Agus salim, Korwil pendidikan kecamatan tugumuluyo, komite SDN 1, wali Murit dan tamu undangan lainya.

Dalam Kesempatannya kepala Sekolah SDN 1 Tegal Rejo, Ahmad wiyadi Menyampaikan ribuan terimakasih atas kehadiran Pak camat, Pak kades, korwil pendidikan, komite sekolah, serta wali murit, Lanjutnya dimana diri nya Wewakil sekolah berharap, agar anak anak yang telah lulus, agar dapat melanjutkan pendidikanya.

” Saya mewakili seluruh guru, menyampaikan kepada anak-anak untuk melanjutkan ke pendidikannya, dan kepada orang tua kita mohon untuk mensupport anak-anaknya,” Ujarnya

Ia juga menyampaikan kepada orang tua wali murid untuk tidak memaksakan anak nya, dalam artian biarkan anak-anak memilih sendiri sekolah mana yang di inginkan, karena kalo ada unsur dipaksa akhirnya akan tidak baik. Akan tetapi menurutnya untuk memberi arahan kepada anak-anak silakan saja.

” Ya untuk orang tua wali murid, saya sampaikan agar tidak memaksa untuk anak-anak, biarkan anak-anak memilih sekolah yang ia kehendaki,” Sampainya

Sementara itu Ismail yang mewakili wali murid meyampaikan, ucapan Terima kasih kepada bapak dan ibu guru SDN 1 Desa Tegal Rejo.

Yang telah mendidik anak anak kami selama 6 tahun ini, yang mana susah payah bapak dan ibu guru mendidik, serta memberi ilmu yang sangat berharga bagi anak anak kami semuanya.

” Saya mewakili wali murid, mengucapkan ribuan terimakasih kepada ibu bapak guru, yang telah sabar mengasuh dan mengajar anak-anak kami selama 6 tahun lamanya, tanpa guru tidak mungkin anak-anak kami bisa membaca dan menulis seperti sekarang,” Akhirnya.(yanto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *