Kegiatan KPU Musi Rawas, Dikirtik Keras Oleh Aktivis Ternama Zainuri

Publikpost.com – Musi Rawas, Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2024 di Taman Beregam, Kecamatan Muara Beliti sepi pengunjung.

Dari pantauan di lapangan, acara yang tersebut hingga pukul 16.00 WIB masih terlihat sepi pengunjung. Padahal, dengan hadirnya artis papan atas ibu kota, Andika Mahesa, seharusnya bisa menarik simpati masyarakat Musi Rawas.

Belum diketahui penyebab pastinya mengapa acara ini tidak diminati, namun kuat dugaan hal ini terjadi lantaran kurangnya publikasi yang dilakukan oleh KPU Musi Rawas. Sebab KPU Musi Rawas diduga mengabaikan Peran serta Media dalam kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh KPU Musi Rawas.

Atas hal tersebut Zainuri Ketua forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) saat berbincang dengan awak media terkait kegiatan tersebut mengatakan, “Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU kurang sosialisasi karena diduga keras tidak ada peran media dalam mengsosialisasikan kegiatan KPU Musi Rawas. Sehingga masyarakat Musi Rawas tidak mengetahui adanya kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024. Hingga kegiatan tersebut kurang pengunjung padahal di hadiri artis papan atas” Tegasnya

Lanjut Zainuri, Selain itu juga beredar di Grup whatsapp diduga chat dari EO acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024. Dalam chat tersebut EO mengatakan publikasi kegiatan tersebut hanya 10 sampai 13 media dimana per medianya hanya Rp.100.000 Ini sudah menunjukkan bahwa KPU tidak memerankan Media terkait kegiatan KPU Musi Rawas.” Tutup Aktivis ternama di Musi Rawas ini. (Yanto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *