Sudah Delapan Tahun Jalan Desa Tanjung Sanai II, Rusak Parah, Belum Juga Tersentuh Oleh Pemerintah

Foto : Terlihat Jalan Desa Tanjung Sanai II yang rusak parah

Publikpost.com – Rejang Lebong, Kerusakan jalan di Kabupaten Rejang Lebong menjadi salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab selain dapat menghambat mobilitas warga kerusakan yang terjadi di wilayah ini juga berpotensi dapat membahayakan keselamatan pengendara.

Seperti diketaui, kondisi jalan yang rusak di Desa Tanjung sanai II, Desa Air Kati dan Desa Suka Karya Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu, kondisi jalan mengalami kerusakan yang parah, mulai dari kerusakan berupa jalan yang berlobang hinga aspal yang sudah banyak mengelupas. di duga suda delapan (8) tahun belum pernah diperbaiki.(24/4/2024)

Ujang Bastari, kepala Desa Suka Karya menyampaikan ke awak media bahwa dia suda berulang kali mengajukan proposal jalan di Desanya diajukan ke pihak pemerinta Kabupaten Rejang Lebong sejak tahun 2017 sampai 2024 sampai sa’at ini jalan di Desa Tanjung Sanai II, Desa Air Kati dan Desa Suka Karya belum juga di perbaiki atau direhab dari pihak Dinas perkerjaan umum (PU) kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Setiap kali musrembang di Desa dan di kecamatan selalu diusulkan untuk mintak di perbaiki jalan agar pemerintah mengetahui apa kekeluan masyarakat di daerah kabupaten Rejang Lebong, namun sayang sapai saat ini permohonan warga masyarakat belum dikabulkan.

“Apa bila jalan bagus warga masyarakat setempat bisa beraktivitas dengan cepat seperti petani menjual hasil panenya dengan lancar keluar Desa.” ujar Ujang Bastari

Harapan salah satu warga desa yang namanya minta di privasikan mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tolong datang ke lokasi di Desa kami agar dapat melihat langsung kondisi jalan yang berlubang lubang, aspalnya sudah terkelupas bahkan sudah sering sekali warga masyarakat mengalami kecelakaan apalagi di waktu malam hari.

“Warga berharap pemerintah kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu dapat membangun atau memperbaiki jalan di Desa Tanjung Sanai II sampai Desa Suka Karya lebih kurang 10 km.” Harap warga (yanto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *