SMP Negeri 02 Langsungkan Pelepasan Perpisahan Siswa Siswi Kelas IX dan Gelar Karya P5

Publikpost.com, Kepahiang- Komite Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 02 Kepahiang menggelar rangkaian kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas IX serta pergelaran karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasil) di lapangan sekolah. Pada hari selasa, (28/05/2024).

 

Berkesempatan hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang, komite sekolah serta para orang tua wali siswa siswi kelas IX.

Kepala SMP N 02 Kepahiang, Edi Suanto.S.pd.M.pd menyampaikan pesan – pesannya kepada siswa siswi kelas IX yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjut nya agar senatiasa menjadi insan pendidikan yang terdidik, berakhlak mulia.

 

“Hari ini, telah tiba saat nya putra putri ibu bapak sekalian yang selama tiga tahun di serahkan kepada kami untuk belajar meniba ilmu dalam lingkungan sekolah kitanl. Dan sekaranh akan kami serahkan kembali kepada bapak ibu sekalian, yang mana tugas kami sudah selesai pada tahap ini. Dan kami atas nama seluruh dewan guru yang bertugas menyampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu selama kami mendidik putra putri kita ini,” Ungkap Edi Suanto Spd.M.pd.

Lanjut, ia juga menambahkan agar nanti nya para siswa siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar dapat menjaga dan membawa harum nama baik SMPN 02 Kepahiang dimana pun berada.

 

“Sekali lagi selamat kepada ananda yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, melalui kesempatan ini bapak hanya menitip satu pesan kepada kalian semua, jaga dan bawalah nama baik sekolah kalian ini dimana pun kalian nanti melanjutkan pendidikan dan raihlah cita – cita kalian,” sambungnya.

 

Rangkaian Pelepasan dan perpisahan siswa – siswi kelas IX di isi dengan pegelaran seni tari dan paduan suara oleh siswa -siswi SMPN 02 Kepahiang.
(Adv/warsito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *