Prioritaskan Usulan Warga, Pemdes Tebat Tenong Luar, Laksanakan Penentuan Titik NOL

Dok : Kepala Desa Tebat Tenong Luar, Lukman Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Publikpost.com – Rejag Lebong, Dalam rangka menciptakan Desa menjadi lebih baik, Pemerintah Desa Tebat Tenong Luar, kecamatan Bermani Ulur Raya (BUR) Saat ini menggelar kegiatan Titik NOL tanda akan dimulainya pembangunan, dimana kegiatan dilaksanakan dibalai Desa, Jumat, (10/5/2024).

Kegiatan dihadiri Camat Bermani Ulu Raya (BUR) beserta anggota, Kapolsek, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, TPK, Bhabinkamtibmas, Bhabinsah, Konsultan, perangkat, Desa serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Kepala Desa Tebat Tenong Luar (TTL) Lukman mengatakan yang mana kegiatan pada hari merupakan pelaksanaan titik NOL, untuk mengawali kegiatan pembangunan. lanjutnya sebelumnya desa kita telah melakukan musyawarah tingkat dusun (musdes) kita saring kembali di musyawarah tingkat desa (Musdes) dari hasil yang kita sepakati bersama kita akan membangun sebanyak 5 item.

” Ya giat kita hari melaksanakan penentuan titik NOL, dan kegiatan akan segera kita laksanakan hari ini,” Ujarnya

Ia juga menjelaskan yang mana 5 item tersebut yakni, Pembangunan Drainase, Pembangunan Plat Deauker, Pembangunan Rehab Kantor Desa Pembangunan Rabat beton, Lampu tenaga Surya unit, dan CCTV, karena sebelumnya sudah dirapatkan dan inilah item yang akan kita kerjakan, untuk kegiatan kenapa CCTV, mengingat dan untuk mengantisipasi akan adanya tindak kriminal seperti pencurian dan kejadian – kejadian lainya bisa kita pantau lewat CCTV.

” Kita tahun ini akan memasang CCTV, mengigat dan menimbang serta mengantisipasi adanya kriminalitas, maka dapat kita pantau lewat CCTV, bukan hanya itu saja, ketika ada orang yang berniat melakukan tindakan kriminal, karena sudah ada CCTV pasti orang tersebut mikir dan mengurungkan niat nya,” Jelasnya

Sementara itu Camat Bermani Ulu Raya (BUR) Amlianto, dalam kesempatannya Mengatakan dimana dirinya mendukung penuh kegiatan pembangunan desa tebat tenong luar (TTL), karena menurutnya pembangunan ini hasil dari musyawarah desa, tentunya apa yang dibangun oleh kades sudah pasti dapat di manfaatkan oleh masyarakat, lanjutnya tak lupa pula ia juga menekankan kepada kepala desa untuk bekerja dengan sesuai aturan agar tidak tersandung oleh hukum.

” Untuk kegiatan tersebut, kita dukung penuh selama itu dapat memajukan desa dan dimanfaatkan oleh masyarakat, pesan saya bekerjalah dengan sesuai aturan, agar tidak tersandung oleh hukum,” Tutupnya (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *