Masyarakat Desa Imigrasi Permu Sangat Antusias Dalam Melaksanakan Posyandu

Pubilikpost.com, Kepahiang- Pemerintah Desa Imigrasi Permu melaksanakan kegiatan Posyandu setiap satu bulan sekali, kegiatan tersebut di laksanakan tepatnya di gedung Posyandu balai Desa Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. pada hari Kamis, (16/05/2024).

 

Kepada awak media Publikpost.com, Sartik selaku ketua PKK menyampaikan para kader Desa Imigrasi Permu selain memberikan makanan tambahan serta vitamin kepada para balita, ibuk hamil, dan para lansia, juga memberikan pelayanan yang baik kepada mereka hadir dalam acara posyandu ini.

“Selanjutnya kegiatan posyandu pada hari ini sama hal nya dengan kegiatan bulan lalu, selain memberikan pelayanan yang baik, kami juga memberikan makanan tambahan (MP ASI) kepada balita, ibu hamil dan lansia, serta melaksanakan juga kegiatan seperti timbang berat badan balita, cek kesehatan ibu hamil dan lansia,” ujar Sartik.

Kemudian selain kegiatan tersebut, para Kader desa Imigrasi Permu juga di bantu oleh Bidan Desa untuk memberikan seperti Imunisasi kepada Balita dan juga ibuk hamil. Sartik juga menghimbau kepada ibu hamil, balita dan lansia yang hadir dalam pelaksanaan posyandu ini agar selalu rutin hadir dalam pelaksanaan Posyandu Desa Imigrasi Permu karena kegiatan posyandu ini di lakukan satu bulan sekali.

 

“Selain Ibu-Ibu PKK kami juga di bantu oleh Bidan Desa dan Saya juga menghimbau kepada masyarakat desa Imigrasi Permu yang mempunyai anak balita, Ibu hamil dan para lansia agar tetap rutin datang ke balai desa setiap bulannya,” tutup Sartik. (Warsito)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *