Kegiatan Titik NOL Desa Dataran Tapus Berjalan Lancar. Kepala Desa, Kita Prioritaskan Atas Usulan Masyarakat

Foto : Kepala Desa Saat Foto Bersama di lokasi Pembukaan Badan Jalan Baru 

Publikpost.com – Rejang Lebong, Bertempat di kantor desa, Kamis (2/5/2024). Pemerintah desa Dataran tapus kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang lebong melaksanakan kegiatan Pra Pelaksanaan pembangunan sekaligus titik nol tanda dimulainya pembangunan. 

Kegiatan titik nol di hadiri, Camat Bermani Ulu Raya, Amlianto,S,so beserta Rombongan,Kapolsek Bermani Ulu Raya Asmar, Bhabinkamtibmas Berri,Babinsa,TA kabupaten, Pendamping Desa, PLD,TPK dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Kepala Desa Dataran tapus Mulyadi mengatakan yang mana kegiatan hari ini merupakan titik nol tanda akan segera dimulainya pembangunan, lanjutnya yang mana pembangunan ini sesuai dengan apa yang usulkan oleh masyarakat.

“Allhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan titik nol, yang semuanya kita tampung dari usulan masyarakat,” Ujarnya

Ia juga menjelaskan beberapa item dari pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) 2024 ini diantaranya. pembukaan badan jalan baru, Pembangunan Lapen, Lapangan Voly, Tembok penahan tebing (TPT) serta lampu jalan Meter, lanjutnya dengan demikian harapannya semoga masyarakat dapat menikmati apa yang telah dibangun dan sama-sama menjaganya karena semua itu atas usulan dari masyarakat sendiri.

 

“Ya untuk anggaran Dana Desa (DD) 2024, kita manfaatkan untuk membangun 5 item pembangunan, sebenarnya banyak yang mau kita bangun, akan tetapi kita prioritaskan atas usulan dari masyarakat,” Jelasnya

Sementara itu Camat Bermani Ulu Raya, Amlianto,S,sos menyampaikan kepada semua pihak terkait untuk dapat bekerja dengan hati, karena menurutnya agar pekerjaan tersebut sesuai dengan apa yang telah di tentukan, dalam hal ini supaya terhindar dari kegiatan yang tak diinginkan. Intinya saya disini meminta kepada kepala desa untuk berkerja sesuai peraturan yang berlaku.

 

” Ya kita harapkan untuk bekerja dengan hati, agar apa yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Pungkasnya (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *