Husni Tamrin Resmi Dilantik dan Dikukukkan Sebagai Pengurus Wilayah RAPI Kabupaten Kepahiang Periode 2024-2028

Publikpost.com, Kepahiang- Ketua pengurus Radio Amatir Republik Indonesia (RAPI) Provinsi Bengkulu hari ini, di depan lapangan Balai Desa Batu Belarik Kecamatan Bermani ilir, Kabupaten Kepahaing, menggelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RAPI Kabupaten Kepahiang periode 2024-2028 yang di selenggarkan pada hari Minggu pagi, (21/04/2024).

 

Ketua Daerah RAPI Provinsi Bengkulu M.Redhwan Arif di dampingi Sekretaris daerah RAPI Provinsi Bengkulu Yoko mengukapkan, setelah acara pelantikan dan pengukuhan ketua Rapi yang baru berjalan lancar, beliau juga mengapresiasi atas kekompakan panitia acara sehingga acara tersebut menjadi ramai dan meriah.

 

“Alhamdulillah, ketua RAPI telah resmi di kukuhkan untuk 4 tahun kedepan, dan Saya juga berterimakasih kepada panitia acara, masyarakat desa Batu Belarik dan tamu undangan yang hadir, sehingga acara pengukuhan ini menjadi sangat meriah, ramai serta kompak,” ungkapnya.

 

Masih di tempat yang sama, Husni Tamri Ketua RAPI terlantik mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang di berikan dan Husni Tamrin juga mengatakan agar tetap menjalin silaturahmi supaya kekompakan tetap terjaga untuk tetap bersinergi antara pengurus, anggota, dan partisan RAPI.

“Saya ucapkan terimaksih dan dengan ini saya mengajak agar kita semua tetap menjaga kekompakan dalam bekerjasama berkomunikasi baik di bidang sosialisasi, informasi dan kemanusiaan”, sampai Husni Tamrin.

 

Tampak hadir juga, pengurus Radio Amatir Radio Indonesia (ORARI) Provinsi Lampun dan Palembang, Ketua Wilayah RAPI Rejang Lebong, Sekretaris wilayah RAPI R/L, Ketua wilayah RAPI Bengkulu Selatan, Ketua wilayah RAPI Bengkulu Kota, Ketua wilayah RAPI Bengkulu Utara, serta beberapa anggota pengurus dari daerah RAPI Provinsi Bengkulu, Pengurus Wilayah RAPI Kabupaten Kepahiang periode 2024 – 2028, sertaToloh Adat, Tokoh Masyarakat dan acara ini di tutup dengan diadakan Doa Bersama yang di pimpin langsung oleh sesepuh Deaa Batu Belarik. (Adv/warsito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *