Hadiri Musrenbang di Merigi, Waka II DPRD Kepahiang Imbau Seluruh Kades Sampaikan Hasil Musdes

Kepahiang, Publikpost.com- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepahiang, Drs Basing mengimbau kepada seluruh kepala desa (Kades) di Kecamatan Merigi untuk menyampaikan hasil Musdes di kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan.

 

Hal itu disampaikan Basing Ado dalam kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepahiang tahun 2025 tingkat Kecamatan Merigi di Kantor Camat Merigi pada Selasa (06/02/2024).

 

“Rekan-rekan kepala desa ataupun perangkatnya agar dapat menyampaikan hasil Musdes berupa kebutuhan masyarakat yang belum tersentuh pembangunan,” ungkapnya.

 

“Semoga saja apa yang disampaikan, nantinya dapat dirangkum dalam dokumen RKPD Kabupaten Kepahiang 2025,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini ia juga menyampaikan harapannya akan hasil Musrenbang nanti dapat diselaraskan dengan rekomendasi DPRD yakni pokok pikiran DPRD yang berasal dari penyerapan aspirasi masyarakat lewat reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

 

“Semoga apa yang adakan di hari ini akan memberi makna arti dalam proses melaksanakan pembangunan bagi Kabupaten Kepahiang nantinya yang khususnya di Kecamatan Merigi,” kata Basing Ado.

 

Pada kegiatan Musrenbang ini tampak hadir Sekda Kabupaten Kepahiang Hartono, Camat Merigi, sejumlah kepala OPD dan segenap kepada desa di Kecamatan Merigi. (4nkA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *