Porles Kepahiang Gelar Acara Sertijab Kasat Reskrim

Publikpost.com, Kepahiang- Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu telah dilaksanakan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Kepahiang di lapangan Mako Polres, Pada Selasa, (06/02/2024).

 

AKP Doni Juniansyah.SM yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim selama 2 tahun dua bulan di Polres Kepahiang bergeser ke Polda Bengkulu sebagai Paur Prodok sespripim Polda Bengkulu diserahterimakan kepada AKP Sujud Alif Yulamlam, S.IK sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.IK saat upacara Sertijab Kasat Reskrim menyampaikan selamat kepada AKP Doni Juniansyah.SM mendapat tugas baru di Polda Bengkulu dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi selama bertugas di Polres Kepahiang, Juga kami sampaikan selamat datang pada AKP Sujud Alif Yulamlam, S.IK sebagai Kasat Reskrim untuk melanjutkan tusi, berkolaborasi menegakkan kepatuhan hukum di wilayah hukum Polres Kepahiang.

Usai giat pisah sambut, Kapolres AKBP Eko Munarianto, S.IK mengatakan ” Sertijab serta giat pisah sambut Kasat Reskrim Polres Kepahiang telah selesai dilaksanakan, semoga kedepan koordinasi, kolaborasi dan kerjasama terus ditingkatkan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilkum Polres Kepahiang,” demikian Kapolres.

 

Kegiatan selanjutnya Kasat Reskrim lama dan baru bersama anggota menggelar giat ramah tamah diruang aula Reskim Kepahiang. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *