CV Sejati Jaya Grup, Dilaporkan Ke Polres RL, Diduga Melakukan Penipuan Ratusan Juta

Foto : Agil Alfiansyah Kuasa Hukum MR, Saat Melaporkan CV Sejati Jaya Grup Ke Polres Rejang Lebong

Publikpost.com – Rejang Lebong, Merasa ditipu ratusan juta, seorang perempuan berinisial MR didampingi oleh kuasa hukumnya melaporkan Pengembang Perumahan CV Sejati Jaya Grup berinisial AW, ke Polres Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (11/10/2023).

Terkait itu Kuasa Hukum korban Agil Alfiansyah mengatakan bahwa kliennya MR melaporkan pengembang perumahan CV Sejati Jaya Grup, berinisial AW, diduga melakukan penipuan terhadap kliennya MR, membangun rumah di tahun 2023 akan tetapi hingga saat ini tidak kunjung dibangun.

“Klien saya merasa ditipu karena pengembang perumahan AW, belum juga membangun rumah seperti yang sudah dijanjikannya AW,” Ujarnya di polres kabupaten Rejang Lebong Rabu (11/10/2023).

Agil juga menjelaskan dimana pihak pengembang perumahan AW, mengiming imingi klienya MR, dengan sebuah rumah berlantai 2, dengan uang muka Nol Persen, dan lebih fantastisnya kliennya hanya membayar setengah dari harga rumah yang di janjikan oleh Pengembang perumahan tersebut.

Agil melanjutkan, dimana rumah 2 lantai tersebut akan dibangun di Kelurahan Curup Tengah tepatnya di Perumnas Batu Galing, karena tempatnya yang strategis kelienya MR menyetujui dan sudah melakukan pembayaran kurang lebih sekitar 400 juta rupiah kepada pengembang perumahan AW, namun hingga saat ini rumah yang dijanjikan belum juga dibangun. Lanjutnya yang mana pelaporan tersebut dengan No Polisi
LP/B/189/X/2023/SPKT/POLRES REJANG LEBONG/POLDA BENGKULU

“Karena peristiwa ini klien kita sudah rugi sebanyak 400 juta, maka dari itu saya sebagai kuasa hukum korban resmi melaporkan pengembang perumahan CV Sejati jaya grup AW ke polres Rejang Lebong,” Jelasnya.

Agil juga menambahkan yang mana korban dari dugaan penipuan Perumahan ini, info nya bukan hanya kliennya saja, namum ada beberapa korban lainnya yang sudah melaporkan juga. Pungkasnya.(Bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *