Berikut Daftar Pemenang Lomba Senam Rejang Lebong Bercahaya Tahun 2023

Foto, Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si saat menyerahkan Piala kepada salsah satu pemenang lomba

Publikpost.com, REJANG LEBONG – Penutupan Senam Rejang Lebong BERCAHAYA tingkat pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan Umum berjalan lancar dan sukses Rabu, (23/8/2023).

Lomba senam yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Curup selama 2 hari dari tanggal 22 hingga 23 Agustus 2023 ini resmi di tutup oleh Ketua YJI ) Yayasan Jantung Indonesia) Cabang Rejang Lebong Hj. Harini Syamsul,S.Sos.,M.Si.

Kepala Dispora Kabupaten Rejang Lebong Drs. Noprianto,MM mengatakan, senam Rejang Lebong BERCAHAYA ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Tahun 2023 di tingkat Kabupaten Rejang Lebong ini merupakan hari terakhir kegiatan yang dipelopori dan dilaksanakan oleh Pemkab Rejang Lebong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang dipimpinnya ini. Lanjutnya selamat kepada para peserta yang mendapatkan prestasi yang baik dan keluar sebagai pemenang Juara dimasing-masing kategori lomba.

“Melalui lomba senam jantung sehat Rejang Lebong BERCAHAYA ini diharapkan kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan untuk meraih cita cita mulia,” ungkap Novrianto.

Noprianto menambahkan, lomba Senam Rejang Lebong BERCAHAYA ini diikuti oleh puluhan kelompok peserta dan terbagi dalam tiga tingkat katagori yakni katagori pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs, tingkat SMA/MA/SMK sederajat dan tingkat OPD atau Umum.

“Untuk dihari ini kita melaksanakan lomba Senam Rejang Lebong BERCAHAYA terakhir,” Tutupnya

Sementara itu, Ketua YJI Cabang Rejang Lebong, Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dispora Kabupaten Rejang Lebong yang telah menyelenggarakan lomba Senam Rejang Lebong BERCAHAYA ini, Kami atas nama Ketua dan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Rejang Lebong menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlimbat atas terselenggaranya perlombaan ini dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong.

“Termakasih pula kami sampaikan kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba Senam Rejang Lebong BERCAHAYA. Hari ini di ikuti oleh para pelajar baik tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan OPD atau Umum di Kabupaten Rejang Lebong,” tambahnya.

Kegiatan ini dinilai sangat positif dan perlu mendapat dukungan serta perhatian dari semua pihak, guna menumbuhkan semangat berolahraga serta meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara semua. Dan selamat bagi peserta yang telah mendapatkan juara ataupun pemenang, semoga untuk kedepannya bagi yang belum bisa kiranya agar memotivasi yang lebih baik lagi

“Karena kesehatan merupakan karunia terbesar dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Hj. Hartini

Berikut daftar pemenang lomba Senam Rejang Lebong Bercahaya Tahun 2023

Kategori SMP

1. SMPN 1 RL

2. SMPN 1 RL

3. SMPN 5 RL

 

Katagori OPD

1. BAPPEDA

2. BPKD

3. PUPRPKP

4. RSUD

5. KECAMATAN SELUPU REJANG

6. SATPOL PP

7. BKPSDM

8. PERTANIAN

9. INSPEKTORAT

10. DISKOMINFO

KATEGORI SD

1. SDN 1 RL

2. SDN 74 RL

3. SD MUHAMMADIYAH 5

4. SD PELITA KASIH CURUP

5. SDN 104 RL

6. SDN 37 RL

7. SDN 02 RL

8. SDN 32 RL

9. SD UA

10. SDN 51 RL

 

Dan KATEGORI SMA

1. SMAN 1 RL

2. SMAN 2 RL

3. SMAN 4 RL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *