Pemerintah Desa Air Meles Bawa Laksanakan Opname TA 2023

Pemerintah Desa Air Meles Bawa Laksanakan Opname TA 2023.

 

kegiatan Opname Desa Air meles bawah dihadiri TIM verifikasi

REJANGLEBONG – Publikpost.com – Pemerintah Desa Air Meles bawah kecamatan Curup Timur kabupaten Rejang Lebong saat ini tengah melaksanakan Opname kegiatan fisik pembangunan, Spal, Spal tertutup, dan Plat Deuker, Selasa (15/8/2023).

Dimana Opname tersebut anggran Dana Desa TA 2023, yang bertujuan untuk untuk mengetahui progress dari sebuah pekerjaan. pelaksanaan opname dilakukan pihak yang terlibat dalam sebuah proyek seperti pemilik pekerjaan, pelaksana pekerjaan, dan konsultan pengawas pekerjaan.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Tim verifikasi kecamatan, Babinsa, Babinkabtibmas, BPD, Pendamping Desa, serta tokoh masyarakat,

Halimah Tusadiyah, yang merupakan camat curup timur, dan sebagai Kades Air meles bawah, bersama Pendamping Teknik bahwa proyek sudah sesuai dengan perencanaan fisik dan perencanaan keuangan. Diharapkan, apa yang sudah ditingkatkan ini bisa bertahan lama sehingga memberikan kemanfaaatan yang maksimal kepada masyarakat.

“Ya giat kita hari bersama tim verifikasi kecamatan, melakukan pengukuran terkait kegiatan pembuatan, Spal tertutup, Spal, dan Plat deuker, yang Allhamdulilah sudah sesuai dengan teknis dilapangan,” Ucapnya.

PJS kades Halima Tusadiyah juga menambahkan dimana, terkait masa kepemimpinan nya yang akan berakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan merawat apa yang telah dibangun, untuk kades terpilih agar melanjutkan apa yang sudah diperintahkan oleh bupati kabupaten Rejang lebong, agar melanjutkan yang sudah ada sampai dengan 1 tahun jabatan.

“Kita harapkan agar semua yang telah dikerjakan untuk di jaga dan di rawat sama-sama, dan untuk kades terpilih, seperti apa yang disampaikan oleh bupati Rejang Lebong agar, melanjutkan apa yang sudah ada, sampai dengan 1 tahun jabatan,” tegasnya.

Sambungnya, untuk masyarakat desa air meles bawah, dirinya mengucapkan terimakasih, karena selalu diberi suport selama dirinya menjadi kades, karena menurutnya tanpa dukungan masyarakat dirnya bukan lh apa-apa, karena dukung masyarakat pula sehingga apa yang telah kita rencankan untuk pembangunan desa menjadi sukses tanpa ada kendala.

“Untuk desa air meles bawah, saya sangat berterima kasih, karena masyarakat nya yang selalu suport saya dalam bentuk apapun itu, sehingga apa yang telah kita rencankan untuk pembangunan desa mejadi sukses tanpa kendala,” Akhirnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *