Seru Dan Meriah Desa Temdak Gelar Lomba Dalam Memperingati HUT RI ke-78

Publikpost.com- Kepahiang, Desa Temdak yang terletak di Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, mengadakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78. Lomba ini di selenggarakan oleh Pemerintah Desa sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam merayakan momen bersejarah ini. Ada bebrapa macam lomba yang di perlombakan di mulai lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, balap terompah dan lainya, perlombaan ini di peruntukan bagi warga desa dan siapa saja bisa menjadi pesarta lomba di mulai dari dari anak – anak sampai orang dewasa, (Jumat,18/08/2023).

 

Selain itu, ada juga lomba menyanyi dan panjat pinang yang menjadi favorit banyak orang, lomba ini selalu menjadi momen hiburan yang mengundang tawa dan kegembiraan dari penonton. Lomba ini dirancang untuk menggali potensi dan bakat dari masyarakat desa Temdak dan tidak hanya menjadi ajang seru – seruan saja namun sebagai bentuk sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat desa.

Kepala Desa Temdak Yoni Charles menyampaikan bahwa lomba ini merupakan hasil dari kesepakatan masyarakat yang diadakan 3 hari sebelum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan puncak acara di tanggal 17 agustus. Dengan diadakannya lomba-lomba tersebut, Kepala Desa juga berharap agar Masyarakat dapat menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan.

“Acara ini kita laksanakan selam 3 hari berturut – turut dan malam puncaknya tepat pada malam ini dengan di akhiri lomba menyanyi serta pembagian hadiah untuk para peserta lomba. Dan saya juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjalain hubungan silaturahmi yang baik dan tetap selalu menjaga kekompakan bersama agar desa ini bisa lebih maju, nyaman dan berkembang,” sampainya. (Adv/anka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *