Upacar HUT Ke-20, Bupati Kepahiang Berikan Berbagi Penghargaan Dan Bantuan 

Publikpost.com, Kepahiang- Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke- 20 tahun yang di pimpin langsung oleh Bupati Kepahiang pada hari Minggu pagi di halaman kantor Bupati Kepahiang, dengan mengusung tema Kepahiang Maju Menuju Pemilu Berintegritas, (07/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid memberikan berbagi penghargaan dan bantuan untuk meningkatkan kemajuan daerah, seperti pemberian penghargaan kepada pihak jajaran Kepolisian Polres Kepahiang yang berhasil mengungkap dan menagkap komplotan spesialis pencurian kendaraan roda antar Provinsi dan ada juga pembagian bantuan kepada masyarakat kurang mampu serta penghargan kepada keluarga atau ahli waris presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang.

 

Dengan mengusung tema Kepahiang Maju Menuju Pemilu Berintegritas, di usia ke 20 tahun Kabupaten Kepahiang dan bertepatan dengan tahun politik. Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap berbenah dan tetap optimis dalam memajukan daerah dari berbagi sektor. Serta mensukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Diusia yang ke- 20 tahun ini, memang masih banyak hal-hal yang perlu kita benahi dan tingkatkan. Tadi dalam kesempatan peringatan hari jadi Kabupaten Kepahiang, kita memberikan penghargaan dan bantuan sebagi bentuk dukungan dan kepedulian kita atas sesama,” kata Bupati Hidayatullah Sjahid.

 

Bupati Hidayatullah Sjahid dalam kesempatan tersebut juga menunjukkan, meski APBD minim di bandingkan kabupaten-kabupaten lain. Berbagi infrastruktur dasar, pendidikan dan kesehatan masyarakat harus tetap diutamakan saat ini, kepesertaan program JKN Kabupaten Kepahiang sudah UHC yang dikelola oleh BPJS Kesehatan untuk memastikan minimal 95% dari total jumlah penduduk telah mendapatkan akses finansial terhadap pelayanan kesehatan dengan mendaftarkan dirinya atau didaftarkan menjadi peserta JKN.

Bupati juga menegaskan, di usia yg ke 20 tahun ini, Kabupaten Kepahiang juga telah memperoleh berbagi prestasi dan penghargan.

 

“Dengan bersama-sama, kita optimis dapat memajukan Kabupaten Kepahiang di berbagi sektor. Baik pariwisata, pendidikan, kesehatan hinga SDM yang ada di Kabupaten Kepahiang.” tutup bupati. (aa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *