Tekad Majukan Rejang Lebong Dr.Sambas.S.IP.SH.MH Bakal Calon Bupati Rejang Lebong, Ambil Formulir Partai Gerindra

Foto : Bakal Calon Bupati RL, Dr. Sambas saat mengambil formulir di partai gerindra

Publikpost.com – Rejang Lebong, Didampingi ketua Laskar Merah putih (LMP), Provinsi Bengkulu dan timnya, Dr.Sambas.S.IP.SH.MH. Bakal Calon Bupati Rejang Lebong ambil Formulir di kantor DPD Partai Gerindra, Selasa, (7/5/2024).

Terlihat Kedatangan Dr.Sambas beserta timnya disambut hangat oleh ketua penjaringan Visco Putra Alexander dan anggota partai gerindra lainya.

Dalam kesempatannya Dr.Sambas.S.IP.SH.MH yang akrab dipanggil Sambas mengucapkan terima kasi kepada pengurus partai gerindra yang telah menerima kedatanganya dengan baik, lanjutnya atas nama peribadi dirinya mengatakan dengan serius untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati rejang lebong.

“Dengan mencalonkan diri sebagai bupati dirinya menunjukkan keseriusannya, untuk maju pilkada kabupaten rejang lebong, saya mengambil formulir di partai gerindra karena saya mengikuti prosedur partai yang tengah melakukan penjaringan,” Ujarnya

Ia juga menambahkan selain dari partai gerindra dirinya juga telah mengambil formulir dipartai PDI, dengan keseriusannya dirinya berharap bisa melaju pilkada mengunakan perahu tempat dirinya mendaftar, karena mengingat dirinya maju atas dukungan keluarga, masyarakat, ketua LMP serta ketua presidium lembak.

“Dengan mendaftarnya saya di 2 partai ini saya berharap agar kiranya saya mendapatkan perahu untuk melaju ke pilkada kabupaten Rejang lebong, karena saya maju berkat dari dukungan keluarga, masyarakat, ketua presidium lembak dan ketua LMP,” Jelanya

Sementara itu ketua penjaringan partai gerindra Visco mengucapkan terimakasih kepada bapak Dr.Sambas.S.IP.SH.MH bakal calon bupati rejang lebong, yang datang kekantor gerindra, lanjutnya dari penjaringan ini partai gerindra akan mengajukan untuk penjarigan pencalonan bupati rejang lebong yang akan di usung partai gerindra, dan kami juga berpesan kepada para pencalon agar membangun kabupaten rejang lebong menjadi lebih baik.

” Untuk saat ini kita masi menerima para bakal calon bupati rejang lebong, yang akan mendaftarkan diri ke partai gerindra, karena penjaringan partai gerindra akan mengajukan untuk penjaringan pencalonan bupati yang akan di usung partai gerindra,” Pungkasnya (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *