SMAN 3 Rejang Lebong Gelar Perpisahan Kelulusan Siswa Siswi, Ini Pesan Kepala Sekolah!

Foto : Kepala Sekolah SMA 3 RL, Rusdi SPd saat menyampaikan kesan dan pesan kepada anak murid 

Publikpost.com – Rejang Lebong, SMA Negeri 3 Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, saat ini tengah menggelar kegiatan pelepasan siswa siswi anak kelas XII, yang mana kegiatan diwarnai dengan seni beladiri pencak silat dan tarian daerah, kegiatan dilaksanakan dihalaman SMA 3, Selesa (7/5/2024).

Kegiatan Pelepasan Murid ini dihadiri, kepala sekolah, Ketua Komite, perwakilan dinas pendidikan Provinsi, Kacabdin, wakil kepala sekolah, tamu undangan serta orang tua wali murid.

Dalam kesempatannya Kepala Sekolah SMA Negeri 3 RL, Rusdi S.Pd, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir di acara pelepasan anak murid, Lanjutnya yang mana seluruh proses pendidikan yang telah dilalui di SMA Negeri 3 Rejang Lebong ini merupakan pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik, sehingga ia pun berterima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak anaknya untuk bersekolah di SMA Negeri 3 Rejang lebong.

Pertunjukan pencak silat, dari anak-anak murid, dengan Perguruan PSHT

” Dalam prosesi pelepasan dan perpisahan ini, tentunya ada air mata yang telah dikeluarkan untuk orang tua kalian, dan para guru, namun air mata ini dapat menjadi pertanggung jawaban kalian seterusnya, bukan air mata sesaat dan jadilah anak anak yang bertanggung jawab kepada orang tua, karena lulus SMA bukanlah lulus segala galanya, namun ini merupakan awal kehidupan yang sebenarnya,“ ucapnya.


Sementara itu mewakili siswa siswi yang telah lulus, Alif muazaki memohon maaf apabila selama melaksanakan pendidikan, banyak menyakiti hati para guru.

“Kami memohon maaf kepada para guru yang dalam tiga tahun ini, kami banyak berbuat salah dan meresahkan, tapi kami berterima kasih karena sudah memberikan kenangan dan kesan yang tak terlupakan sehingga membuat kami bangga pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Rejang Lebong,Semoga ilmu yang Kami dapati jadi bekal untuk dikemudian hari,” Sampainya (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *