Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kepahiang Gelar Reses

Kepahiang, Publikpost.com- Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar Reses masa sidang 1 tahun 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat ini secara serentak pada Senin (04/03/2024).

 

Diketahui, reses yang dilakukan tidak hanya perorangan melainkan juga berkelompok di lokasi yang berbeda. Reses perorangan maupun berkelompok tersebut diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat secara luas.

 

Adapun lokasi reses yang diadakan yakni Dapil I yang meliputi Kecamatan Kepahiang oleh Windra Purnawan, SP berlokasi di Desa Permu. Kemudian Hariyanto, S.Kom., M.M., di Kelurahan Dusun Kepahiang, Hendri, A.Md, Franco Escobar, S.Kom., Okta Sinofa, S.IP. dan Riswanto di Kelurahan Pasar Kepahiang. Kemudian Nyimas Tika Herawati, S.IP di Kelurahan Pasar Ujung, dan R. M. Johanda, S.Pd di Desa Taba Tebelet.

 

Selanjutnya di Dapil II yang meliputi Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Merigi adalah berikut, Anudin, S.Sos di Desa Pekalongangan, Drs. Basing Ado, Idris Suherman, Hamdan Sanusi, S.Sos, Joko Triono dan Taswin Natadiningrat di Kelurahan Ujan Mas Bawah.

 

Untuk Dapil III meliputi Kecamatan Muara Kemumu dan Kecamatan Bermani Ilir, Ansori M di Reses Desa Warung Pojok, Abdul Haris, S.E di Desa Batu Belarik, Agung Prayoga dan Eko Guntoro, S.H di Desa Limbur Baru, Budi Hartono di Desa Cinto Mandi Baru.

 

Sementara untuk Dapil IV meliputi Kecamatan Seberang Musi, Kabawetan dan Kecamatan Tebat Karai, Andrian Defandra, S.E., M.Si di Kecamatan Seberang Musi, Bambang Asnadi di Desa Penanjung Panjang, Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari, S.E di Desa Tebat Karai, Maryatun di Desa Cirebon Baru, Nanto Usni di Desa Talang Karet, dan Wansyah di Desa Benuang Galing.

 

Dijelaskan, aspirasi masyarakat disampaikan secara langsung melalui kuesioner dan akan dirangkum juga dibahas melalui rapat internal anggota DPRD sesuai Dapil.

 

“Selanjutnya dilaporkan di rapat paripurna dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD, dan diserahkan langsung kepada Bupati Kepahiang,” terang salah seorang anggota DPRD Kepahiang. (4nka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *