Sigap, PJ Bupati Empat Lawang Sambangi Korban Banjir Di 5 Desa

Foto : PJ. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP.MM, saat mengerahkan bantuan korban Banjir

Publikpost.com – Empat Lawang, Sidak  kelokasi banjir bandang di Pasmah Air Keruh, PJ Bupati Fauzan Khoiri Denin AP.MM, langsung mendatangi masyarakat yang terkena musibah banjir, Selasa (9/1/2024). 

Terlihat di lokasi kedatang PJ. Bupati, membuat masyarakat Desa Lawang Agung dan sekitarnya berbondong melihat PJ Bupati yang sigap datang langsung kelokasi dan merasakan keprihatinan terhadap warganya.

“Ya giat kita hari ini, turun langsung ke titik-titik yang terdampak banjir, terkait masalah ini akan kita tindak lanjuti, Ujar PJ. bupati

Bupati beserta rombongan sehabis meninjau lokasi dan menghabiskan waktu satu hari di Paiker untuk meninjau titik lokasi bendungan dan sebelum pulang kekediaman di tebing tinggi langsung mendengarkan penyampaian dari masyarakat dan akan menindak lanjuti segala persoalan yang terjadi mengenai musibah banjir yang ada.

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media dengan salah satu Pol PP Desa, Yogo Ariwibowo dan anggota Bhabin Kapolsek Paiker. Memberikan keterangan yang mana kedatangan bupati ini merupakan sidak PJ bupati Fauzan Khoiri Denin AP,MM.ke desa Lawang Agung Pasmah Air Keruh, Lanjutnya yang mana sidak ini melibatkan beberapa instansi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang ikut langsung meninjau lokasi banjir bandang tersebut dan di komandoi Camat Pasmah Air Keruh Bapak Zazili Husein

“Ini merupakan sidak PJ bupati, untuk meninjau langsung ke desa yang terkena bencana banjir,” Ucapnya

Sebelumnya telah terjadi bencana banjir bandang yang merusak puluhan hektar sawah yang sudah selesai di tanam dan siap panen ikut terendam banjir, dan beberapa unit rumah warga yang ikut jadi korban genangan air dalam banjir tersebut.

Dampak banjir yang mengakibatkan kerugian jalan menuju air Blondo terputus namun Catatan dari Pihak Desa tidak ada korban jiwa dalam banjir bandang tersebut. Dengan demikian walaupun dalam kondisi musibah masyarakat berterimakasih dengan kedatangan langsung Bupati yang meninjau Ketitik banjir hal itu seperti di ungkapkan Yanto yang merupakan masyarakat desa lawang agung yang terkena dampak bencana banjir.

“Kita semua berharap semoga Bapak Bupati dalam meninjau Desa kami dan langsung melihat kondisi banjir dapat mendengarkan langsung apa yang di keluhkan masyarakat,” Akhir yanto (MD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *