Kejari Kepahiang Ajak ASN Dan Desa Jaga Netralitas Untuk Suskseskan Pemilu 2024

Publikpost.com, Kepahiang- Kejaksaan Tinggi Bengkulu melalui Kejaksaan Negeri Kepahiang menghimbau dan mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), Seluruh Pememrintah Desa dan seluruh Masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk menjaga Netralitas serta menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 dengan damai, sehingga kegiatan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan dengan kondusif. Hal tersebut dihimbau Kajari Kepahiang dengan didampingi Kasi Intel di hari Rabu siang pada giat jumpa pers di aula Kejaksaan Negeri Kepahiang (10/01/2024).

 

Kajari Kepahiang Ika Mauluddina, S.H, M.H menyampaikan dengan sebentar lagi akan dilaksanakannya pesta demokrasi pemilu baik pemilihan legislatif DPRD kabupaten, Provinsi, Pusat, DPD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, untuk itu Kejari Kepahiang menghimbau dan mengajak segenap ASN, Pemdes dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang, untuk menjaga netralitas dan menyukseskan pemilu 2024 dengan damai dan kondusif.

“Kita akan melaksanakan Pemilu 2024, maka kami dari Kejari Kepahiang mengajak seluruh ASN, Pemdes dan seluruh masyarakat Kepahiang untuk mensukseskan dan menjaga pesta demokrasi 2024 ini tetap damai dan kondusif”, himbau Ika Mauluddina.

 

Kajari Kepahiang juga menambahkan, pelaksanaan pesta demokrasi (pemilu.red) serentak tahun 2024 ini, walau beda pilihan namun kita harus tetap menjaga pesta demokrasi 2024 ini tetap aman dan damai menuju Pemilu berintegritas.

 

“Walau beda pilihan, kita tetap harus menjaga pesta demokrasi 2024 ini tetap aman, damai dan kondusif,” tegasnya.

 

Selain bentuk netralitas dan menjaga pesta demokrasi 2024 ini tetap damai dan kondusif Kejari Kepahiang mengharapkan ASN dan Pemdes memasang baliho himbauan seperti terlihat baliho himbauan didepan kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang. (aa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *