Raih 371 Suara, Rudi Ramadani Terpilih Menjadi Kades Kampung Baru

Dok : Kepala Desa Terpilih Desa Kampung Baru Rudi Ramadani

Publik post.com – Rejang Lebong, Hasil penghitungan suara Rudi Ramadani sukses menjadi calon kepala desa terpilih kampung baru kabupaten rejang Lebong. Yang mana pelaksanaan pemilihan Kades antar waktu (PAW) dilaksanakan di Kantor Desa Kampung Baru, Senin, (20/5/2024).

Rudi Ramadani unggul dalam penghitungan suara dengan mengalahkan 2 calon kandidat kepala desa pergantian antar waktu Desa kampung baru kecamatan Selupu rejang.

Hasil penghitungan suara dimana Rudi Ramadani nomor urut 1 memperoleh 371suara,
Bambang Mardiansyah nomor urut 2 memperoleh 94 suara dan Guritno nomor urut 3 memperoleh 247suara, Senin 20 mei 2024.

Ketua panitia pelaksana pemungutan suara Pilkades Desa kampung baru kecamatan Selupu rejang Sucipto mengatakan dari 996 daftar pemilih tetap,hanya725 orang yang terdata menggunakan hak pilihnya.

“Jadi dari DPT ini,hanya 725 orang yang mengambil hak pilihnya.Terus dari jumlah itu,terdapat 712 suara yang sah dan 13 suara yang tidak sah.Sedangkan warga yang tidak melakukan pencoblosan sebanyak 271 orang,”terang Sucipto.

Sementara itu, pantauan jurnalis publik post.com dilapanggan proses pencoblosan berjalan dengan lancar dengan di jaga ketat anggota Polsek Selupu Rejang, satuan intelkam polres Rejang Lebong dan anggota kodim 0409/Rejang Lebong.

Turut hadir juga camat kecamatan Selupu Rejang Meilinda, SE dan kepala dinas pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Rejang Lebong Suradi Ripai. (PS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *