Polres Kepahiang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personil 

Kepahiang, Publikpost.com – Polres Kabupaten Kepahiang gelar upacara kenaikan pangkat personil, kegiatan ini digelar pada hari Minggu pukul 16.30 WIB bertempat di ruang Vicon polres dan dihadiri langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K, M.si, Minggu (31/12/2023).

 

 

Dalam agenda yang disebarkan oleh Sat Intelkam Polres Kepahiang akan ada 37 orang personil yang akan mendapat kenaikan pangkat seperti AKP ke kompol sebanyak 2 personil, IPTU ke AKP 3 personil, IPDA ke IPTU 3 personil, AIPDA ke AIPTU 7 personil, BRIPKA ke AIPDA 1 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 13 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 8 personil.

 

Kapolres Kepahiang menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan suatu bentuk penghargaan kinerja serta prestasi bagi para personil dan diharapkan juga meningkatkan kinerja serta tanggung jawab.

 

“Dengan kenaikan pangkat ini bertambah juga tanggung jawab serta kewajiban dalam melaksanakan tugas dan dengan pangkat baru ini semoga dapat mendorong semangat kerja saudara sekalian,” sampai kapolres.

 

Disampaikan lebih lanjut oleh kapolres, seiring dengan naik pangkat yang diterima hendaknya dalam pelaksanaan tugas kita harus meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan moral yang kokoh dalam memberikan pelanyanan yang mengedepankan polri yang presisi, tutupnya. (ank4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *