Berikan Pelayanan Terbaik, Seketariat PUPR Bangun Berbagi Fasilitas

Publikpost.com, Kepahiang- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang mulai tahun 2024 terus meningkatkan pelayanan publik di perkotaan PUPR.

 

Terlihat berbagi fasilitas saat ini selesai direnovasi seperti ruang pelayanan publik, ruang tamu, ruang sekretariat, jalan disabilitas, teras hingga flapon perkantoran untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

 

Sekretaris Dinas PUPR Bambang Siswan Prawijaya saat disambangi di kantornya menyampaikan, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan tamu yang hadir ke PUPR. Pihaknya sengaja membanagun berbagi fasilitas pelayanan seperti ruang pelayanan publik, ruang tamu, menyediakan jalan khusus dan korsi roda bagi disabilitas pada hari Rabu pagi di ruang kerja nya, (03/01/2024).

 

“Ini semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, jika sebelumnya pengunjung disabilitas mengalami kesulitan. Saat ini kita menyediakan jalur khusus dan korsi roda bagi mereka,” ungkap Bambang Siswan Prawijaya.

 

Tidak hanya itu, meski Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas PUPR sudah dirumahkan sejak berakhirnya masa kontrak per 31 Desember 2023 kemarin, pihaknya akan kembali melakukan perekrutan untuk membantu ASN dalam memberikan pelayanan.

 

“Untuk THL akan kita penggil atau rekeutkan kembali sesuai kebutuhan dan kesediaan anggaran tahun 2024 ini. Untuk menunjang pelayanan kita,” Tegasnya.

 

Sementara terkait pelaksanaan kegiatan Penggunaan anggaran tahun 2024, baik pelaksanaan penggunaan APBD dan DAK tahun anggaran 2024. Saat ini pihaknya sedang dipersiapkan di bidang masing – masing. (ank4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *