Berikan Pembinaan ASN, Wabup Pimpin Apel Pagi di BKD Kepahiang

Publikpost.com, Kepahiang- Dalam rangka pembinaan kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang sekaligus memberikan arahan terkait peningkatan sumber daya manusia yang lebih baik (berkualitas) dalam segala aspek, Wakil Bupati Kepahiang pimpin giat apel pagi di kantor Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang, pada Rabu (3/1/2024).

 

Seluruh ASN BKD bersama Kepala Badan, Kabid, Kasi mengikuti apel rutin pagi dengan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.Ip dan sekaligus mendengarkan arahan, masukan untuk meningkatkan kinerja juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Wabup H. Zurdi Nata dalam arahannya menjelaskan, Sebagai ASN diwajibkan untuk tetap disiplin, loyal serta rajin masuk kerja karena semua capaian kinerja akan di nilai oleh Kepala (pimpinan) di masing – masing OPD, oleh karena itu diharapkan laksanakan suatu pekerjaan sesuai mekanisme dan bertanggung jawab.

 

“ASN harus tetap disiplin, loyal dan rajin, sebab semuanya akan dinilai,” ujar Wabup.

 

Selain itu Wabub juga menambahkan “Berdasarkan PP 94 tahun 2021 tentang disiplin ASN/Pegawai Negeri maka dari itu harus dipedomani agar dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing- masing,” tambahnya.

 

Lanjut,  Dia juga berpesan sebagai ASN agar tetap menjaga kesolidan dengan cara tidak ikut berkampanye menjelang pemilu 2024.

 

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi tentunya sangat diharapkan mari sama- sama menjaga situasi tetap kondusif, salurkan hak politik sesuai hati nurani agar pemilu serentak berjalan luber dan jurdil, dengan nuansa damai, adem serta sejuk,” tutupnya. (ank4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *