Pemkab Kepahiang Laksanakan Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah 694 Orang

Publikpost.com, Kepahiang- Di akhir bulan Mei Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, melaksanakan pengambilan sumpah untuk 694 orang yang di nyatakan lulus dalam formasi tahun 2023 lalu. Pelantikan dan pengambilan sumpah di laksanakan di gedung Cendana Convention Center pada hari Kamis, (30/05/2024).

 

Pelantikan serta Pengabilan Sumpah teraebut di pimpin langsung oleh wakil Bupati Kepahiang H .Zurdi Nata .S.ip yang di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono.S.pd. M.pd, serta di hadiri Kepala BKDPSDM Ir.Nyayu Elia Hasanah M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang DR H.Tajri Fauzan serta unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang dan Beberapa Tamu undangan lain nya.

Pada Kesempatan itu, Sekretaris daerah Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono S.Pd. M.Pd mengatakan dan Berharap Kepada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang sudah dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta displinan. Dan Pemda tidak akan mentolelir semua alasan yang dibuat oleh PPPK untuk tidak menjalankan tugas nya masing-masing.

 

“Selamat kepada bapak ibu serta adik-adik PPPK yang baru saja dilantik dan di ambil sumpah janji jabatan, yang mana tentunya ini sudah lama di nanti oleh para saudara saudari sekalian, penantian yang panjang itu hari ini telah di wujudkan. Dan dalam kesempatan baik ini, saya mengharapkan agar para PPPK dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” Terang Sekda.

Lanjut, Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata S.ip menghimbau agar nanti dimanapun penempatan kerja nya di tempatkan para PPPK tidak mempermasalahkan, yang terpenting pengabdian serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas adalah hal yang utama.

 

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Kepahiang,kami menyampaikan ucapan selamat kepada 694 PPPK terpilih. Dan atas nama Bupati Kepahiang saya berpesan agar kalian mampu menjalankan tugas di bidang masing-masing, yang mana pelantikan dan pengangkatan sumpah janji ini tentunya awalan sebagai pengabdian kepada pemerintah dari semua kepentingan pribadi, dan saya juga berharap nanti nya untuk tidak mempermasalahkan penempatan tugas masing-masing PPPK ,” tutup Wakil Bupati Kepahiang. (Adv/Warsito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *