Pemdes Sosokan Taba Laksanakan Gotong Royong Tebang Bayang Jalan

Publikpost.com, Kepahiang- Pemerintah Desa (Pemdes) Sosokan Taba laksanakan gotong royong untuk menyelesaikan penebasan badan jalan dari Desa Sosokan Taba menuju Desa Batu Bandung. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Abdul Kohar selaku kepala desa, serta melibatkan perangkat dan masyarakat desa lainnya dengan semangat kerja yang tinggi.

 

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan, gotong royong penebasan jalan dilakukan karena telah mengganggu kenyamanan baik pengguna jalan maupun masyarakat di Desa Sosokan Taba, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, (30/04/2024).

Gotong royong penebasan jalan dilakukan sambil membersihkan lingkungan masing-masing, terutama di sekitar jalanan. Kegiatan ini dilakukan karena kita prihatin dengan keadaan jalan yang sudah ditutupi oleh rumput.

 

Abdul Kohar, selaku Kepala Desa, menjelaskan kepada awak media bahwa dia sangat prihatin dengan keadaan jalan yang sudah banyak ditutupi oleh rumput. Dia khawatir hal ini dapat mengancam keselamatan anak-anak sekolah dan pengemudi kendaraan bermotor, serta dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, Abdul Kohar mengajak seluruh perangkat dan masyarakat untuk bergotong royong dalam membersihkan jalan tersebut.

“Demi kenyamanan masyarakat, kita tidak harus menunggu dinas dinas terkait karena yang menikmati jalan tersebut adalah masyarakat luas,” tegas Abdul Kohar.

 

Tampak hadir segenap perangkat desa
Sosokan taba serta masyarakat disana yang turut hadir dalam melaksanakan penebasan badan jalan. (CW/Despa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *