Pemdes Batu Dewa Sukses Salurkan BLT DD Tahap Awal

Foto : Kepala Desa Batu Dewa Putra Jaya Saat Menyerahkan Bantuan BLT Dana Desa

Publikpost – Rejang Lebong, Dalam meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Desa Batu Dewa salurkan bantuan langsung tunai BLT Dana desa anggaran 2024, yang mana kegiatan dilaksanakan Sabtu, (6/4/2024).

Dikatakan Kepala Desa Batu dewa Putra jaya mengatakan yang mana kegiatan hari ini yaitu menyalurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari menyalurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat desa kurang mampu,” Ujarnya

ia juga menjelaskan yang mana penyaluran BLT Dana desa ini merupakan penyaluran tahap pertama, yang berjumlah 19 KPM, yang diantara penyandang disabilitas dan lansia, dari masing-masing Keluraga penerima manfaat (KPM) menerima Rp. 1.2000.00, yang merupakan total 4 bulan yakni dari Bulan Januari, Februari, Maret dan April.

” Untuk penerima manfaat berjumlah 19 kpm, sebesar Rp 1.2000.00 terhitung dari 4 bulan Januari hingga April,” Jelasnya

Ia juga menambahkan yang mana penyaluran ini bentuk upaya desa untuk meringankan kebutuhan masyarakat, dengan demikian dirinya berharap kepda penerima agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan baik dalam arti kata sesuai dengan kebutuhan.

Untuk diketahui hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut, bhabinkamtibmas, babinsa, perangkat desa serta peserta penerima manfaat. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *