Melalui Momentum Bulan Suci Ramadhan Alumni DTT Polri Polres Rejang lebong Gelar Buka Bersama

Foto : alumni DTT Bintara Polri Polres Rejang lebong saat foto bersama

Publikpost.com – Rejang Lebong, Alumni Bintara DTT Polres Rejang Lebong, menggelar kegiatan buka bersama, yang mana kegiatan digelar di Kuala Tripa Resto, Sabtu (6/4/2024).

Dikatakan IPTU Singgih Wirastho,SH, DTT Polri merupakan Alumni Bintara Polri yang terbentuk pada 23 Desember 2000 dengan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang telah menjalankan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara selama kurang lebih 23 tahun.

Dengan demikian dirinya mengadakan kegiatan buka bersama, dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi alumni bintara kelulusan tahun 2000 polres Rejang Lebong.

“Alkhamdulillah giat kita hari ini, buka bersama DTT Polres Rejang Lebong, dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” Ujarnya

Ia juga menjelaskan yang mana personil untuk di wilayah kabupaten rejang lebong sendiri berjumlah 50 personil, lanjutnya acara buka bersama ini juga di ikuti oleh bermacam-macam agama bukan hanya agama islam saja, karena menurutnya ini lah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama alumni DTT bintara 2000.

“Untuk anggota alumni DTT berjumlah sekira 50 anggota, dan yang hadir juga bukan hanya beragama islam saja namun semua agama yang dianut oleh anggota masing-masing,” Jelasnya.

Ditambahkan oleh Singgih, Kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan dan setiap bulan Ramadan, kita menggelar buka puasa bersama. Tahun ini memang dilaksanakan secara sederhana, namun acara berlangsung sangat khidmat dan menyentuh hati.

” Harapan kita semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga, dan bisa berkumpul kembali di tahun-tahun berikutnya,” Akhinya (nz).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *