Memperjuangkan Masyarakat, Terkhusus Perempuan, Pileq 2024 Tri Wahyu Nengsih Siap Maju Caleg RL

foto : Tri Wahyu Nengsih caleg DPRD Kabupaten Rejang Lebong 2024

Publikpost.com – Rejang Lebong, Seperti yang kita ketahui momen pemilihan Legislatif bagi sebagian publik menjadi ajang adu keberuntungan dan tak dipungkiri juga banyak peserta yang menunjukkan keseriusan, maju berjuang untuk meraih kemenangan dengan tujuan secara legalitas dan terstruktur masuk dalam penyelenggara pemerintah.

Salah satunya yang ikut terjun ke dunia politik yaitu Tri Wahyu Nengsih merupakan salah satu Bakal Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 Kabupaten Rejang Lebong

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai wirausaha muda itu tercatat sebagai salah satu Bakal Caleg yang maju di Dapil 4 Kabupaten Rejang Lebong. dari Partai Demokrat

Tri Wahyu Nengsi Sendiri merupakan anak sesorang TNI purnawirawan yang bernama M Tohir MS.(alm) terakhir Bertugas di Kodim Curup.

Berikut Profile dan Motivasi maju menjadi caleg anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong

PROFIL :TRI WAHYU NENGSIH

Tri wahyu Ningsi lahir di Curup pada tanggal 10 Maret 1976, anak ke 7 dari 7 bersaudara, tempat tinggal di tanah kelahiran bersama keluarga beralamat di jalan gajah Mada 2, nama ayah.m Thohir ms.(alm) seorang purnawirawan TNI.terakhir bertugas di kodim Curup

nama ibu.kaswiyah pekerjaan ibu rumah tangga.

Riwayat Pendidikan

-sd negeri 52 Curup

-smp n 2 Curup

-sma PGRI 1 Curup

Pengalaman/riwayat organisasi yang pernah dan sedang di Ikuti

-Pernah mengikuti pileq 2019 dari partai bulan bintang

-Menjadi bendahara di LSM Pusako

-Menjadi wartawan bidik 07

-Menjadi sekretaris laskar merah putih

-Menjadi wakil ketua FPPI rejang Lebong

-Menjadi ketua LPK (Lembaga perlindungan konsumen)

-Menjadi Anggota padepokan nur Al islah propinsi Bengkulu

-Menjadi Anggota BIN (Badan intelijen anti narkoba) provinsi Bengkulu

Dengan segudang pengalaman kerja dan berorganisasi serta profesional bekerja TRI WAHYU NENGSIH siap menjadi penyambung aspirasi masyarakyat, dan memperjuangkan kepentingan masyrakyat terkhusus kaum perempuan.

Tri Wahyu Nengsih yang akrab di sapa neng ini mengungkapkan, dirinya terjun ke dunia politik, karena ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan mengingat banyak sekali perempuan di Rejang lebong yang menurutnya kurang diperhatikan, lanjutnya seperti pemerkosaan penyiksaan dan lain-lain.

“Ya tujuan saya terjun ke dunia politik ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan,” Ujarnya

Lanjutnya untuk visi misi saya ketika nanti di takdirkan menjadi anggota DPRD kabupaten rejang lebong saya akan memperjuangkan hak dasar masyarakat di pendidikan yang layak berkualitas serta layanan kesehatan yg baik dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Untuk misi jika saya di takdirkan menjadi anggota DRPD, saya akan memperjuangkan peningkatan anggaran bantuan sekolah bagi masyarakat tidak mampu,” Singkatnya (nz).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *