Melalui Kegiatan Titik Nol Pemdes Guru Agung, Mulai Bangun Jalan Lapen

Foto : Kepala Desa beserta Camat PUT, saat dilokasi Titik Nol pembangunan Jalan Lapen

Publikpost.com – Rejang Lebong, Pemerintah Desa Guru Agung Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu saat ini melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan fisik, Kamis (2/5/2024).

Berdasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati oleh masyarakat dan pemerintah desa dan melihat kebutuhan infrastruktur yang paling dibutukan, Desa Guru Agung menyepakati akan Pembangun Jalan LAPEN dengan menggunakan Dana Desa anggaran 2024.

“Pada tahun ini adapun pembangunan fisik desa yang akan kita lakukan adalah Pembangun Jalan LAPEN di Dusun I ,” ujar Kepala Desa Guru Agung Heri Kopri.

Bahwa sistem pembangunan nantinya akan menggunakan sistem Padat Karya Tunai dimana semua pengerjaan akan langsung dikerjakan oleh masyarakat di Desa Guru Agung.

“Saya berharap kepada pihak yang ditugaskan dalam kegiatan di desa ini agar dapat selalu mematuhui ketentuan dan RAB yang sudah ditentukan serta dapat bekerja secara maksimal, jadi kepada seluruh masyarakat diharapkan kerja sama dan dukungannya. selalu patuhi ketentuan dan RAB yang sudah ditentukan agar dapat bekerja secara maksimal. Jangan lupa selalu tertib akan prokes kesehatan, maju desanya sehat warganya,” jelas Heri kopri.

Camat Padang Ulak Tanding Redo Krisyanto SE,ME yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengharapkan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan dalam prosesnya.

“Setiap kegiatan yang akan memajukan Desa kita harus kita sokong dan awasi, tidak hanya memperkuat infrastruktur tapi juga memperkuat rasa gotong royong dalam persatuan karena ini adalah cermin kepribadian bangsa kita,” tegas, Redo

Turut hadir dalam acara titik Nol tersebut Camat Padang Ulak Tanding bersama sekcamnya, Kepala Desa Guru Agung Heri kopri, Bhabinsa, anggota BPD, dan pendamping desa, dan lapisan masyarakat. (Yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *