Kepahiang di Hebohkan Papan Ucapan Miseterius, “Dari Istri – Istri Yang Kau Goda Suaminya”

Publikpost.com, Kepahiang- Jalan Lintas Kepahiang Curup tepatnya di Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, masyarakat lalu lintas di kejutkan dengan pemandangan yang berbeda terdapat sebuah papan ucapan yang terpasang di pinggir jalan berisi ucapan yang sangat mencegang kan masyarakat lalu lintas serta masyarakat khususnya di desa Taba tebelet. Rabu,(12/06/2024).

 

Papan ucapan yg terpasang di pinggir jalan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat yang melintas, khususnya di desa taba tebelet dan bertanya-tanya apa maksud dan tujuan di pasang nya papan ucapan di pinggir jalan tersebut.

 

Adapun isi dari papan ucapan di pinggir jalan tersebut berisi ucapan, ‘Selamat memperingati Hari penggerebekan cuci kampung 12/6/2023 untuk pelakor bernama Yusmalena “Alena” DARI ISTRI ISTRI yang kau goda suaminya’.

 

Berdasarkan dari informasi masyarakat di sekitar, papan ucapan yang terpasang tersebut masih belum di ketahui apa maksud dan tujuan dari pemasangan papan ucapan yang bertuliskan sangat mencegang kan tersebut, sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat Serta banyak pertanyaan dari sejumlah pembaca yang membacanya.

Selain berisi ucapan, papan ucapan yang terpasang tersebut juga tampak foto seorang perempuan yang bertuliskan bernama Yusmalena “Alena” pada papan ucapan tersebut. Hingga kini papan ucapan tersebut masih belum di ketahui masih misterius dan masih menjadi pertanyaan oleh masyarakat yang melintas, serta masyarakat di sekitar Taba tebelet. (Cw/Despa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *