Kapolres Empat lawang AKBP Helda Prayitno, MM Sambut Baik kehadiran Rekan-rekan PJS

Publikpost.com – Empat Lawang, Pemerhati jurnalis Siber ( PJS ) Kabupaten empat lawang melakukan audiensi dengan Kapolres empat lawang AKBP Helda Prayitno, MM dalam rangka membangun kabupaten empat Menuju lebih baik lagi. Rabu, (04/10/2023).

Ketua PJS ( pemerhati jurnalis siber ) Hendra yang di Wakilkan oleh M Rifa’i berserta anggota dan sejumlah pengurus lainnya disambut langsung oleh kapolres berserta staf dan jajarannya dengan baik dan berbincang bincang dengan suasana yang penuh keakraban.

Acara audensi tersebut berjalan dengan baik dan penuh dengan suasana keakraban nampak Kapolres empat lawang AKBP Helda Prayitno, MM di dampingi kasat Intelkam dan kasih Humas berserta jajaran lainnya berbincang bincang dengan penuh ceria serta canda tawa.

“Kapolres empat lawang Helda Prayitno dalam sambutan menyampaikan, ” selamat datang rekan rekan media dari pemerhati jurnalis siber ( PJS ) semoga kedepan rekan-rekan PJS dapat memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang serta memberikan edukasi yang positif bagi masyarakat melalui pemberitaan dan mari bersama sama kita bangun kabupaten empat Lawang ini Menuju lebih baik lagi.

Masih kata Kapolres pentingnya peran media dalam era demokrasi, namun demikian media haruslah bisa menjadi Colling System untuk menyukseskan pembangunan didaerah.

“Apalagi dalam pemilu serentak 2024 yang tahapannya sedang berjalan tahun 2023 ini, tentunya rekan rekan media menjadi corong untuk menyampaikan informasi informasi yang tepat agar tidak ada yang nama berita hoax dan Diharapkan kehadiran rekan rekan PJS ini bisa menjadi penangkal politik identitas, politisasi SARA, berita hoaks, ujaran kebencian dengan dan menangkis pemanfaatan isu-isu yang dapat memecah belah, black campaign di gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Semantara itu ketua PJS ( Pemerhati junalis siber ) yang di wakilkan oleh M Rifa’i mengatakan,” sangat berterima kasih kepada Kapolres empat lawang beserta staf dan jajarannya yang telah menyempatkan waktu pada hari ini untuk beraudensi dengan kami dan di sambut langsung oleh bapak Kapolres, ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami

” semoga dengan pertemuan ini dapat menjadi langkah awal bagi rekan rekan dari PJS untuk membangun kemitraan bersama pihak Kapolres dalam membangun kabupaten empat Lawang ini,” Pungkasnya (Yanto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *