Kapolda Bengkulu Sukses Bagikan Sembako Di Kabupaten Rejang Lebong

Publikpost.com – Rejang Lebong, Memasuki bulan suci ramadhan 1445 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. membuat gebrakan yakni kegiatan pemberian bantuan sosial. Setelah sebelumnya sukses melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) di kota Bengkulu dan Kabupaten Lebong, Kali ini Kapolda Bengkulu kembali menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di halaman Polres Rejang Lebong.

Sebanyak 100 paket sembako diberikan langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. kepada masyarakat kabupaten Rejang Lebong yang membutuhkan. Pemilihan masyarakat ditunjuk langsung oleh Polsek-polsek melalui peran Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar bantuan tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. mengatakan dalam sambutannya bahwa di bulan Ramadhan ini segala perbuatan baik akan dilipatgandakan. Oleh karena itu ia mengajak seluruh forkopimda dan masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk berbagi ke sesama paling tidak di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Mari kita terus menebarkan kebaikan dengan berbagi. Kami akan terus melaksanakan kegiatan pembagian bansos di pelosok-pelosok Bengkulu seperti sebelumnya di Kabupaten Lebong, kali ini di Kabupaten Rejang Lebong dan insyaallah besok di Kabupaten Kepahiang,” ucapnya.

Menurut Kapolda Bengkulu, pemberian bantuan sosial ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah terlibat menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di provinsi Bengkulu khususnya pada pesta demokrasi yang telah beberapa waktu lalu.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari barisan forkopimda Kabupaten Rejang Lebong hadir Kapolres, Sekda, Dandim, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *