Heboh irt Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Ventilasi Jendela Kamar

Publikpost.com – Rejang Lebong, Warga Air Bang Kecamatan Curup tengah, tepatnya di Jl Stadion di hebohkan oleh penemuan seorang mayat perempuan tewas, yang diduga gantung diri dalam kamar rumahnya, Senin (28/08/2023).

Saat di temukan, Korban mengunakan celana panjang, baju kaos hitam, dengan lilitan kain panjang yang diikat diventilasi atas jendela kamarnya.

Informasi penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung menuju ke lokasi. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas Polres IPTU S Simanjuntak membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Sebagai mana disampaikan Humas Polres IPTU S Simanjuntak, memang ada ditemukan maya berjenis perempuan,” Ujarnya

Dia menambahkan bahwa hasil dari indentifikasi diketahui jenaza tetersebut bernama PN (41), warga jalan stadion kelurahan air bang, kecamatan Curup tengah, kabupaten Rejang Lebong.

Menurut saksi yang merupakan suami korban Ad (39), menceritakan kronologis kejadian, dimana Pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023 sekira pukul 22.00 WIB sebelum tidur Saksi Nv masih mengobrol dengan Korban didalam kamar dan tidak lama setelah itu saksi dan Korban langsung tidur.

Selanjutnya, pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 sekira pukul 06.30 WIB Saksi Andes Sp mengetuk pintu kamar untuk membangunkan Korban dan Saksi Al yang mana pada saat itu pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, mendengar suara ketukan pintu tersebut Saksi Nv  terbangun dan langsung membuka pintu kamar.

Kemudian setelah itu Saksi berbalik badan kearah jendela dan melihat Korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan kain panjang yang terikat diventilasi jendela kamar, melihat kejadian itu sontak saja Saksi Nv langsung berteriak memanggil Saksi Mh dan Andes Sp.

“Setelah itu Korban diturunkan dari posisi tergantung oleh Saksi Mh dan As dengan cara memotong kain dengan sebilah pisau yang digunakan oleh korban untuk gantung diri dan selanjutnya memberitahu kejadian tersebut kepada pihak keluarga yang lain,” Sampai Kasih Humas IPTU S Simanjuntak

Dia juga menambahkan dimana, Di TKP ditemukan dan diamankan satu bila pisau stainless, dan satu kain panjang, lanjutnya atas permintaan pihak keluarga bahwa untuk dapat dilakukan Visum di RSUD kabupaten Rejang Lebong.

“Karena permintaan keluarga maka mayat tersebut sudah di bawa ke RSUD curup mengunakan mobil ambulance untuk dilakukan Visum,” Sampainya (ANK4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *