Gadis Cantik Rejang Lebong Di Laporkan Hilang Oleh Keluarganya

Foto : Nabila Piratul Hasana, Umur 15, Siswi SMK N 2 Rejang Lebong. 

Publikpost, Rejang Lebong- Nabila Piratul Hasana (15) salah satu remaja Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Curup. Nabila panggilan sehari – harinya di ketahui meninggalkan kosan tanpa izin dan hingga sekarang belum memberikan kabar, sehingga keluarga kandungnya mengambil tindakan melaporkan ke pihak kepolisian. Hal ini seperti disampaikan Kasi Humas Polres Iptu S Simanjuntak mengatakan dimana pada hari ini, Keluarga yaitu kakak kandung melaporkan ke pihak Polsek bahwa adik nya hilang, (minggu, 27/08/2023).

“Sebagai mana seperti yang telah diterima laporan oleh Polsek Curup, bahwa hari ini Nabila dilaporkan hilang oleh kakak kandungnya,” Ujar Kasi Humas Polres Iptu S Simanjuntak.

Di tempat berbeda kronologis diceritakan oleh pihak keluarga Sepramita Purnamasari, bermula pada tanggal 22 Agustus Pelapor mendatangi ke kosan adiknya yang bertempat di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, namun adiknya tidak ada ditempat. Dengan begitu Pelapor mencoba menanyakan kepada pemilik Kost dan dari keterangan pemilik kos mengatakan bahwa adiknya Nabila pergi sekita pukul 04.00 waktu subuh.

“Kata pemilik Kost Nabila di jemput temannya (subuh.red) dan pergi meninggalkan kosan bersama mengendarai sepeda motor serta membawa tas tanpa berpamitan, jadi merasa khawatir pemilik Kost menghubungi Saya dan sayapun mencoba menghubungi nomer telp nya namun, nomor tersebut sudah tidak aktif lagi,” papar Sepramita.

Menurut laporan dari Polsek Curup ciri-ciri dari Nabila berambut panjang berwarna pirang, kulit putih, tinggi 162 cm dan berbadan langsing. Saat meninggalkan Kosan, menggunakan baju (kaos), celana warna hitam dan sandal jepit, membawa sebuah tas.

Untuk yang mengetahui keberadaan Nabila bisa menghubungi Nomor berikut : 083865819870. (ANK4)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *