Gelar Wisudah ke -10, (AKREL) Luluskan 54 Ahli Muda, Direktur : Semangat Dan Terus Berjuang

Foto : kegiatan Wisuda Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong, yang Ke -10 Ta 2022/2023. kamis, (19/10/2023). 

Publikpost.com – Rejang Lebong, Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) saat ini tengah menggelar kegiatan Wisuda Lulusan Ahli Muda, angkatan ke – X (10) TA 2022/2023, terdapat 54 mahasiswa/i dari 3 program prodi yang diwisuda, Dimana kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Hotel Golden Rich 88, Kamis (19/10/2023). 

kegiatan dihadiri, Bupati Rejang Lebong, Wakil Bupati Rejang Lebong, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong Ketua Kejari Curup, Para Direktur Akn Se-Indonesia, Para Rektor Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Opd Di Lingkungan, Pemda Kabupaten Rejang Lebong, Para Kepala Sekolah Se Kabupaten Rejang Lebong, Para Mitra Dunia Usaha Dan Dunia Industri Para Pendiri Akrel Ketua Dan Anggota Senat Akrel Serta Para Tamu Undangan.

Dalam Sambutanya Direktur AKREL Ir. Joko SS Hartono M.T.A. mengucapkan ribuan terimakasih kepada yang telah hadir, lanjutnya yang mana Prosesi Wisuda yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu kegiatan akademik yang menandai selesainya pendidikan, menurutnya seorang mahasiswa di suatu lembaga pendidikan dan awal untuk memasuki dunia kerja yang penuh persaingan.

“Ya sebanyak 54 mahasiswa/i yang telah kita wisudahi saat ini, dari 3 program studi,” Ujarnya

Direktur juga menjelaskan dalam Pidatonya yang mana Ketika wisudawan berada di dunia kerja itulah sebenarnya tantangan yang harus dihadapi, mengingat di tengah tantangan dan persaingan yang cukup ketat, dengan begitu kami berharap wisudawan agar terus membangun optimisme dan kepercayaaan diri yang tinggi untuk membuktikan bahwa alumni AKREL dapat berkiprah di Dunia InduStri dan Dunia Kerja.

“Kami yakin bahwa proses pendidikan yang telah dilalui di AKREL memberikan bekal yang cukup bagi lulusan wisudah untuk memasuki dunia kerja. Mengingat AKREL telah melaksanakan Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi,” Jelasnya

Diketahui program Alhli muda ke -10 Akademi komunitas Negeri Rejang Lebong, yang mendapatkan peridikat lulusan terbaik sebagai berikut.

TERBAIK SATU : 

Nama  : Meiyin Wildayana

NPM    : 2141011

Prodi  : Budidaya Tanaman Hortikultura

IPK      : 3.97

Predikat Kelulusan : Dengan Pujian

TERBAIK DUA :

Nama : Marzuki Rasyid

NPM   : 2141010

Prodi  : Budidaya Tanaman Hortikultura

IPK     :  3.93

Predikat Kelulusan : Dengan Pujian

TERBAIK TIGA :

Nama : Andri Alzairi

NPM    : 2143002

Prodi   : Budidaya Perikanan Air Tawar

IPK      : 3.93P

redikat Kelulusan : Dengan Pujian

(Adv/Nz)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *