Geger, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas, Bahu Kanan Hilang, Diduga Dimakan Hewan Buas

Publikpost.com – Rejang Lebong, Warga Desa Apur, Kecamatan sindang beliti ulu, di geger kan dengan penemuan mayat di sungai, Saptu (9/9/2023). Sekira pukul 08.30 wib

Mayat perempuan tersebut ditemukan warga, di pinggir sungai air katih, dengan keadaan lengan telah hilang sebelah, diduga di makan oleh hewan buas, Setelah diidentifikasi mayat tersebut berinisial SF (9), seorang pelajar kelas 3 yang beralamat di desa apur kec, sindang beliti.

Dari laporan tersebut personil Unit Intelkam dan Bahabinkamtimas Polsek Padang Ulak Tanding langsung mendatangi TKP dan ditemukan di TKP kondisi mayat posisi terlentang digenangan air pinggir sungai, ada luka pada bagian telinga dan mengeluarkan darah, anggota badan bagian lengan sebelah kanan pada bagian ujung bahu hilang, diduga bekas gigitan oleh hewan buas. Sementara juga ada luka pada bagian jempol tangan sebelah kiri, luka robek pada bagian wajah dibawah mata sebelah kanan.

kronologis kejadian Berdasarkan keterangan Saksi Af (36) menceritakan, bahwa Korban sejak hari jum’at tanggal 08 september 2023 sekira pukul 04.30 WIB tidak kembali ke rumah, kemudian keluarga korban beserta masyarakat Desa Apur mencari korban sampai malam hari tidak juga ditemukan, dan baru kemudian pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023 sekira pukul 08.30 WIB korban ditemukan oleh Warga/ Saksi di TKP,

“Waktu saya menemukan korban, mayat korban sedang dimakan hewan buas, dan sekitar 10 meter saya juga menemukan sendal milik korban,” Ujar Af (36).

Kasi Humas Polres Iptu S Simanjuntak.
Membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan tersebut, dan saat ini jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Padang Ulak Tanding untuk menjalani pemeriksaan medis atau Visum lebih lanjut. (Bn).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *