Tingkatkan Rasa Nasionalisme Siswa – Siswi SMAN 13 RL, Rutin Mengikuti Kegiatan Pramuka

Foto : Kegiatan Rutin Pramuka SMAN 13, Tampak Siswa Dan Siswi Serius Dalam kegiatan Pramuka

Publikpost.com – Rejang Lebong, Setelah sekian lama mati suri, Ekstrakurikuler SMA 13 yaitu Praja Muda Karana atau yang disingkat (Pramuka) ini mulai diaktifkan kembali, hal ini sebagaimana disampaikan kepala Sekolah SMAN 13 Kabupaten Rejang Lebong Ronal, Selasa (19/9/2023).

Dikatakannya dimana saat ini kegiatan ekstrakurikuler gerakan Pramuka mulai diaktifkan kembali, setelah lama mati suri akbibat dari wabah virus dunia Covid-19, sehingga saat itu semua aktivitas dihentikan demi minimalisir penyebaran virus tersebut.

“Ya saat ini aktivitas ekstrakurikuler diskolah kita mulai diaktifkan kembali, karena sempat dihentikan akibat dari wabah virus covid-19,” ujarnya

Dia juga menambahkan yang mana kegiatan Pramuka ini diikuti siswa pada hari jumat sore, sehingga tidak menggu jam pelajaran siswa, menurutnya dengan kegiatan Pramuka ini agar tercipta sisw – siswi yang berprestasi dan siswa kami dapat menanamkan rasa nasionalisme yang tinggi.

“Karena seperti yang kita ketahui bahwasanya kegiatan peramuka merupakan kegiatan yang butuh kekompakan serta rasa nasionalisme yang tinggi,” Jelasya

Dia juga menambahkan yang mana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan Setengah leher dan Persami, dengan demikian dirinya mengharapkan agar siswa – siswi kedepannya bisa menjadi anak anak yang berguna dan berahlak untuk di lingkungan, serta mental dan rasa tanggung jawab yang besar.

“Untuk kegiatan Pramuka dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pelantikan setengah Leher dan Persami,” Akhirnya (Yanto/ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *