Ceramah Tabligh Akbar Ustadz Abuz Zubair Hawaary, Sukses Membius Masyarakat Rejang Lebong

Publikpost.com – Rejang Lebong, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM dan ratusan orang masyarakat Kabupaten Rejang Lebong menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Yayasan An-Najah, dimana kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur, Minggu (17/9).

Bertindak sebagai Penceramah dalam acara tersebut Ustadz Abuz Zubair Hawaary Lc.,MA dengan tema “Negeri Makmur dan Rabb Maha Pengampun.”

Sebelum Ustadz Abuz Zubair sampaikan tausyiahnya, Bupati Rejang Lebong telah mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan Abuz Zubair Hawaary Lc.,MA yang berasal dari Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

“Terimakasih atas kehadirannya, saya sangatlah mendukung program kegiatan Tabligh Akbar ini karena bisa meningkatkan silahturahmi dan keagamaan kita,” ujar Bupati dengan penuh hangat sambutannya

Menurut Bupati, acara tersebut selaras dengan visi dan misinya sebagai Bupati Kabupaten Rejang Lebong menjadikan Kabupaten Rejang Lebong BERCAHAYA dan Religius.

“Bukan hanya sekedar mendengarkan saja, namun kita harus bisa mengambil ilmunya sebagai bahan renuangan dan kajian kita agar bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

“Semoga setelah ini kita masih bisa melakukan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan kualitas Agama kita masing-masing,” tutupnya.(Bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *