Tingkatkan Desa, Desa Talang Pito Gelar Pra Plaksana dan Titik NOL Tahun Angaran 2024

Foto : Kegiatan Foto Bersama kepala desa talang pito Supardi dan camat serta perangkat desa

publikpost.com – Kepahiang, Pemerintah Desa Talang pito kabupaten kepahiang provinsi Bengkulu saat ini tengah melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan sekaligus titik NOl, Rabu (8/5/2024). 

Kegiatan dihadiri camat bermani Ilir .Babinsa. Bhabinkamtipmas.ketua BPD perwakilan dinas pmd pendamping desa, pendamping kecamatan, Kaur Keuangan, perangkat desa dan tamu undangan lainya.

Kepala Desa Talang Pito Supardi Saat Menyampaikan Item kegiatan

Dikatakan kepala Desa Talang Pito Supardi mengatakan yang mana saat ini desanya tengah menggelar kegiatan Titik NOl tanda akan segerakan dimulainya pembangunan, Lanjutnya untuk tahun ini ada dua titik kegiatan, pembuatan sumur bor, yang berlokasi di dusun satu, dimana pembangunan ini sudah melalui proses dari Musdus, Musdes hingga akhirnya disepakati bersama.

” Sebagai bentuk transparansi terhadap masyarakat, untuk kegiatan pembangunan kita melalui proses, tahapan dari Musdus, musdes, sehingga disepakati bersama untuk membangun Sumur Bor,” Ujarnya

Ia juga menyampaikan yang mana dalam pelaksanaan ini dirinya berharap dukungan penuh kepada masyarakat agar apa yang dikerjakan dapat di manfaatkan oleh masyarakat, sejati pembangunan ini hendaklah saling bersinergi atara perangkat desa dan masyarakat dalam membangun desa talang Pito menjadi lebih baik.

” Untuk itu harapan saya, kepada masyarakat agar bisa bersinergi dengan perangkat desa dalam membangun desa talang pito ini menjadi lebih baik,” Sampainya

Sementara itu Hamka sos camat bermani Ilir menyampaikan kepada kepala desa untuk bekerja dengan baik, agar tidak tersandung dengan hukum, dan, untukmasyarakat desa talang Pito, agar apa yang telah dibangun nantinya untuk sama-sama menjaga. Karena apa jika yang dibangun dijaga untuk kegiatan kedepannya desa ini bisa membangun bangunan yang lain lagi, tentunya bangunan yang di usulkan oleh masyarakat desa.

” Ya karena itu saya sampaikan dan tekankan agar pembangunan ini dikerjakan dengan peraturan yang berlaku, untuk masyarakat desa agar dapat sama-sama menjaga apa yang sudah dibangun oleh pemerintah desa,” Pungkasnya. (warsito)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *