Sinergi Pemdes dan Masyarakat Desa Pagar Agung Gelar Safari 

Kepahiang, Publikpost.com- Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat, Safari Ramdhan 1445 Hijrian kali ini di gelar di Masjid Nurul Iman Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang pada malam Selasa, (01/04/2024).

 

Kegiatan Safari Ramdhan 1445 Hijriah ini, di hadir oleh segenap masyarakat Desa Pagar Agung serta di hadiri juga oleh Ustad Mustakim dari Pesantren Irsadud Tolibin yang berasala dari Kecamatan Seberang Musi. Acara di awali dengan sholat isya’ dan tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan doa bersama. Tidak lupa, seremonial pemberian bantuan dari Pemerintah Desa Pagar Agung.

“Terlihat juga Antusiasme warga sangat terlihat dari banyaknya jamaah yang memadati masjid. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kegiatan safari Ramadhan dalam meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial di bulan yang penuh berkah ini” ungkap M. Fiwardoni selaku Kepala Desa Pagar Agung.

 

Lanjut, Kegiatan semacam ini tidak hanya meneguhkan nilai-nilai keagamaan, tapi juga menjadi wadah interaksi yang memperkuat jalinan antara pemerintah dan masyarakat.

 

“Diharapkan, safari Ramadhan bisa menjadi momentum untuk memajukan kesejahteraan sosial dan spiritualitas,” tutup M Fiwardoni. (Warsito).

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *