PAD Kabuapten Kepahiang Sudah Capai 70 Persen Dari Target

Kepahiang, Publikpost.com- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang optimis tahun ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat dari tahun sebelumnya. Dari target 34,9 miliar saat ini sudah mencapai 24,7 miliar atau 70 persen yang berasal dari berbagai sumber pendapatan.

 

Kepala BKD Kepahiang Jono Antoni S.Sos., M.Ap melalui Kepala Bidang Pendapatan Amarullah Muttaqin mengatakan, pihaknya optimis tahun ini target PAD akan tercapai dengan sisa waktu yang ada, (Senin,04/09/2023).

 

“Kita optimis bisa mencapai target. Sebab hingga saat ini realisasi penagihan PAD sudah mencapai Rp 24,7 miliar,” kata Amarullah di ruang kerjanya.

 

Pihaknya saat ini kata Amarullah telah menurunkan tim kelapangan untuk mengejar sasaran wajib pajak terutama mereka yang masih tidak taat pajak.

 

Selain itu, juga melakukan sosialisai dengan berbagai infomasi untuk mengingatkan wajib pajak untuk melakukan pembayaran pajak.

 

Tidak tanggung, BKD pun melakukan penertiban terhadap reklame dengan beriklankan rokok yang melakukan penunggakan pajak. Saknsi ini akan terus dilakukan sampai vendor penyedia jasa iklan menyelesaikan kewajiban pajaknya. (adv/ank4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *