Musrenbang Muara Kemumu, Ketua Komisi III DPRD Ingatkan Usulan yang Belum Diakomodir 

Kepahiang, Publikpost.com- Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang Ansori M mengatakan pembangunan harus dilakukan secara merata dan benar-benar dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

Ia meminta kepada pemerintah daerah untuk mengakomodir usulan-usulan dari masyarakat Kecamatan Muara Kemumu yang sudah pernah disampaikan melalui kegiatan Musrenbang sebelumnya akan tetapi belum direalisasikan.

 

“Saya harap pada RKPD 2025 nantinya merangkum seluruh usulan masyarakat Kabupaten Kepahiang secara merata, agar benar dirasakan dampak baik pembangunan di Kabupaten Kepahiang,” ungkap Ansori dalam kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2025 tingkat Kecamatan Muara Kemumu, (Senin,05/02/2024).

 

Ansor menambahkan terkait minimnya sarana dan prasarana yang ada di Kantor Kecamatan Muara Kemumu. Ia pun meminta kepada Pemkab Kepahiang dapat menambah dana operasional dan peningkatan fasilitas kantornya.

“Ini semua demi menunjang peningkatan pelayanan bagi masyarakat, maka dari itu sekali lagi saya minta kepada pemerintah daerah agar dapat memperhatikan kondisi di daerah – daerah pelosok,” ujarnya.

 

Selanjutnya diketahui pada Musrenbang RKPD tahun 2025 tingkat Kecamatan Muara Kemumu yang digelar di Kantor Camat Muara Kemumu dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Kepahiang Husni Thamrin.

 

Untuk hasil Musrenbang tersebut, dapat diketahui diantaranya usulan program dan kegiatan yang belum dapat diakomodir dalam rancangan dokumen RKPD Kabupaten Kepahiang Tahun 2025, kesepakatan bidang-bidang kelompok Musrenbang Kecamatan Muara Kemumu.

 

Hadir juga dalam Musrenbang ini, Camat Muara Kemumu, sejumlah kepala OPD dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, kepala desa di Kecamatan Muara Kemumu beserta tamu undangan lainnya. (4nkA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *