Miris! Jalan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Sudah Bertahun Tahun Tidak Di Rehap Dinas PUPR

Publikpost.com – Rejang Lebong, Kerusakan Jalan Yang Sudah Parah Dan Tak Kunjung Di Perbaiki Oleh Dinas PU Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Menjadi Keluhan Masyarakat, Dan Sangat Membahayakan Keselamatan Pengendara. 

Seperti kondisi jalan yang rusak di desa merantau kecamatan Sindang beliti ilir, kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu. Kondisi yang mengalami sudah rusak parah, mulai dari berlobang dan aspal yang sudah mengelupas, Sudah bertahun tahun dan sama sekali belum pernah di Rehap atau di perbaiki. (9/5/2024).

Awak media menjumpai, beberapa warga yang enggan di sebut namanya. Sangat mengeluhkan atas kerusakan jalan yang hampir merata . Dan menjelaskan jalan ini sangat di harapkan perbaikan sebab jalan di desa kami ini akses masyarakat untuk ke kebun dan di lewati masyarakat di tiga kecamatan. Kecamatan Sindang beliti ilir, kcamatan, padang ulak tanding dan kecamatan Sindang beliti ulu.

Apabila jalan ini bagus dan masyarakat setempat bisa beraktivitas dengan cepat, seperti petani kopi dan petani kebun karet.

Harapan masyarakat desa merantau yang mana jalan ini sudah menjadi jalan kabupaten Rejang Lebong Provinsi bengkulu. Khususnya dinas PU, dan pemerintah kabupaten Rejang Lebong, Agar supaya mengecek atau melihat langsung jalan yang suda rusak parah di desa kami ini.

“Agar supaya pemerintah kabupaten Rejang Lebong Provinsi bengkulu, agar dapat membangun atau memperbaiki jalan di desa merantau kecamatan Sindang beliti ilir, yang sepanjang kurang lebih 7 km” Tegas warga dan masyarakatDi desa merantau. (Yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *