Heboh Penemuan Di 8 TPS, Kotak Suara Sudah Berisi Dan Sudah Di Coblos

Foto : Publikpost.com Tampak Kotak Suara yang sudah ada Kertas Suaranya

Publikpost.com – Empat Lawang, Pesta demokrasi kabupaten empat lawang dihebohkan dengan penemuan, adanya kertas suara di dalam kotak suara sebelum pencoblosan, hal tersebut disampaikan oleh salah satu calon anggota DPRD kabupaten empat lawang, Rabu (14/2/2024).

Dikatakan Edo melki yang merupakan calon anggota DPRD empat lawang dari Partai PAN, menemukan di TPS tepatnya didesa lubuk layang kecamatan pendopo kabupaten empat lawang, bahwasanya terdapat surat suara didalam kota suara sebelum pencoblosan dilakukan.

“Dikarenakan adaya laporan masyarakat terkait itu saya turun ke salah satu TPS, jelas saja ternyata memang benar bahwa di kotak itu sudah ada kertas suara nya,” Ujarnya

Dia juga mengatakan dimana kertas suara tersebut berjumlah sebanyak 23 lembar dalam Kotak suara, lebih parahnya kertas suara tersebut sudah di coblos, lanjutnya yang lebih mengejutkan lagi yang mana bukan hanya 1 TPS saja melainkan berjumlah 8 TPS, dengan adanya penemuan tersebut dirinya melaporkan ke Polsek dan ke Kapolda Sumsel.

“Ya dengan adanya penemuan ini kami merasa di zolimi, karena bukan hanya 1 TPS saja akan tetapi berjumlah 8 TPS yang sudah ada Kertas Suaranya, terkait itu saya sudah melaporkan ke kapolsek dan Kapolda Sumsel,” Akhirnya. (nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *