Dugaan Pungli Klinik Caesar, Ternyata Miskomunikasi, Dan Beri Kompensasi Terhadap Pasien

Publikpost.com – Rejang Lebong, Dugaan pungli yang terjadi di Klinik Caesar sebagai mana yang disampaikan pasien RN kemarin sore, Selasa (16/1/24).

Terkait itu Sugiarto,SH,MH sebagai kuasa hukum Klinik caesar memberikan keterangan, yang dimana kejadian tersebut sudah ditengahi dan dimediasi antara ke dua belah pihak, Hal itu seperti dikatakan Sugiarto, Rabu (17/1/2024). Mengatakan bahwasanya kejadian tersebut sudah ditengahi dan kedua bela pihak resmi untuk berdamai.

“Terkait itu pihak kita Klinik Caesar sudah melakukan mediasi dan resmi untuk berdamai,” Ujarnya

Ia juga menjelaskan dimana kejadian tersebut merupakan miskomunikasi antara pasien yang bernama RN dan pihak klinik caesar, lanjutnya karena saat melakukan pendaftaran pihak RN yang merupakan peserta BPJS melalui jalur umum, sehingga timbulnya miskomunikasi tersebut, akan tetapi dari kejadian tersebut, pihak klinik Caesar memberikan kompensasi kepada pasien RN berupa berobat gratis, bukan hanya itu uang yang telah diberikan oleh pasien RN sudah dikembalikan oleh pihak klinik Caesar kepada RN.

“Jadi setelah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak, ternyata miskomunikasi, dan allhamdulilah sudah sepakat untuk berdamai, untuk itu pihak kita juga memberikan kompensasi berupa berobat gratis terhadap pasien,” Akhirnya. (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *