Diduga Rentan Keamanan, Saldo Nasabah Bank BCA Cabang Curup Berkurang Secara Misterius

Publikpot.com – Rejang Lebong, Iw yang merupakan Nasabah Bank BCA Cabang Curup, Kabupaten Rejang lebong, Keluhkan keamanan Bank BCA, kekecewaan itu diungkapkannya lantaran saldo tabungannya berkurang secara misterius.

Diceritakan iw rabu, (28/5/2024) kepada awak media di lokasi, dimana tabungannya hilang secara misterius mendapati dirinya melaporkan langsung ke pihak BCA, namun dari pihak BCA seakan tidak mau bertanggung jawab. Lanjutnya setelah saya mengkonfirmasi bahwa tabungan saya berkurang, pihak dari bank BCA mengatakan bahwa itu ada perjanjian terhadap suatu link sehingga dipotong secara otomatis.

” Jadi setelah saya konfirmasi pihak dari BCA, mengatakan itu pemotongan otomatis karena ada pengalihan dana, padahal tidak saya tidak ada perjanjian kepada siapapun,” Ujarnya

Menariknya dijelaskan oleh nya saat ia mengkonfirmasi ke pihak bank BCA, yang ke dua kalinya, pihak bank BCA jawaban dari pihak Bank BCA yang pertama kali berbeda, yang mana pihak bank BCA mengatakan bahwa setelah dilakukan penelusuran oleh pihak bank BCA berkurangnya saldo tersebut dikarenakan bahwa sudah melakukan transaksi ataupun transfer ke id yang tidak dikenali.

” Ya malam itu saya memang ada transfer akan tetapi bukan ke id tersebut, karena pada saat itu saya hanya 2 kali melakukan transfer, kok bisa 3 kali transfer dalam 1 waktu,” Jelasnya

Dengan demikian jika tidak ada kejelasan dari pihak Bank BCA, maka dirinya akan menempuh jalur hukum, dikatakannya bukan uangnya yang jadi permasalahan akan tetapi tingkat keamanan bank BCA yang rentan, sehingga menimbulkan kerugian bagi dirinya.

” Ya jika tidak ada kejelasan dari pihak bank BCA saya akan menempuh jalur hukum, dikhawatirkan kasihan akan nasabah yang lainya, karena saya menilai keamanan Bank BCA sangat rentan,” Akhrinya tampak kesal. (Nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *