Camping Di Bendungan Trokon Seorang Siswi SMK 2 RL, Diduga Tenggelam dan Meningal Dunia

Publikpost.com – Rejang Lebong, Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Desa Cawang Lama dihebohkan dengan ditemukannya seorang anak berinisial AS (17) berjenis kelamin perempuan, tenggelam dan meninggal dunia, Minggu, (9/6/2024).

Hal ini seperti disampaikan Kasih Humas Polres Rejang Lebong, AKP S Simanjuntak menyampaikan, dimana telah terjadi orang tengelam dan meninggal dunia tepatnya di Bendungan Trokon.

” Ya benar adanya seorang anak berjenis kelamin wanita, yang meninggal dunia diduga tengelam di Bendungan Terokon,” Ujarnya

Kasih Humas Polres AKP S Simanjuntak Juga menjelaskan kronologi dari peristiwa kejadian, dimana Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024 sekira pukul 15.30 wib, korban bersama 9 rekan mengadakan giat camping atau bermalam di Bendungan trokon.

pada hari minggu tanggal 09 juni 2024 pada pukul 08.15 Wib korban bersama rekannya An Gt, mandi ke bendungan sementara 8 rekan yang lain membongkar tenda camping, pada pukul 08.30 Wib Saksi An Gt memberi tahukan kepada rekan rekan lainya bahwasanya korban AS, tenggelam kemudian rekan rekan lainya berinisiatif menolong. dikarenakan rekan korban yang tidak ada yang bisa berenang kemudian rekannya melemparkan tali ke arah korban namun tali tersebut tidak sampai ke korban,

kemudian rekan rekan korban meminta tolong kepada warga AN warga cawang lama mencoba menyelamatkan korban dan langsung membawa korban ke Rs anisa dan setelah itu korban dinyatakan meniggal dunia.

” Jadi pada saat itu menurut keterangan saksi yang merupakan teman korban, korban ini ditemukan oleh temannya di sungai tidak bisa berenang, akan tetapi teman – temannya ini juga tidak ada yang bisa berenang, dengan begitu kemudian temanya meminta bantu ke pada warga setempat, segala upaya warga telah membantu namun setelah dibawa ke RSUD An Nissa korban dinyatakan meninggal,” akhirnya (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *