Bangun Jalan Lapen, Pemdes Air Meles Atas Laksanakan Titik Nol Dana Desa (DD) TA 2024

Dok : Kepala Desa Air Meles Atas Syamsul Bahrun Saat Menyampaikan Kegiatan yang akan dibangun

Publikpost.com – Rejang Lebong, Pemerinta Desa Air Melas Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Provinsi Bengkulu, saat ini tengah melaksanakan kegiatan Pra Pelaksanaan Titik Nol, Pembuatan Jalan Lapen, dimana Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa, Senin (13/5/2024).

Kegiatan dihadiri di hadiri oleh kepala desa air meles atas Bapak Syamsul Bahrun,Sekcam Selupu Rejang beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Tenaga Ahli(TA) kabupaten, PD, PLD, ketua BPD beserta anggota dan seluruh perangkat Desa Air Meles Atas.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Airmeles Atas Syamsul Bahrun Mengatakan yang mana pembangunan Lapen ini atas usulan masyarakat Desa dengan tahapan-tahapan melalui Musdus, Musdes hingga akhirnya disepakati bersama pembangunan jalan Lapen.

“Jadi kegiatan ini atas usulan masyarakat, karena kita sudah melalui tahapan-tahapan baik Musdus dan Musdes,” Ujarnya

Ia juga berharap agar apa yang akan dibangun dapat berjalan dengan lancar, karena ini merupakan usulan dari masyarakat dengan demikian dirinya berharap agar masyarakat dapat sama – sama mengawasi dan sama – sama menjaga, tentunya kita butuh suport dan bersinergi antara kami dan masyarakat.

” Diharapkan pembangunan dapat berjalan lancar, dan tidak ada hambatan dalam bentuk apapun, intinya sama – samalah kita membangun Desa ini menjadi lebih baik lagi,” Harapnya

Sementara itu, sekcam Selupu Rejang mengatakan, mendukung penuh pembangunan serta berharap kepada pemerintah Desa Air Meles Atas serta masyarakat saling mendukung dalam mewujudkan pembangunan. Lanjutnya ia berpesan kepada kepala desa untuk bekerja dengan sesuai RAB dan peraturan yang berlaku agar tidak tersandung Hukum.

” Ya intinya kita mendukung penuh pembangunan Lapen tersebut, karena itu permintaan dari masyarakat, untuk itu kita pesan kepada Kepala Desa untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” Pungkasnya (nz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *