Polres Rejang Lebong, Laksanakan Patroli Rutin, Monitoring Di Sejumlah SPBU, Guna Mencegah Adanya Kecurangan

Personil Polsek Curup Saat Monitoring Di SPBU Simpang Macang 

Publikpost.com – Rejang Lebong, Dalam rangka mencega kecurangan pengisian BBM, Personil polsek curup, melaksanakan Patroli dan memonitoring Ke SPBU yang ada di kabupaten rejang lebong, yang mana kali ini dilaksanakan di SPBU Air Meles Atas Simpang Macang, Kamis (4/4/2024). 

 

Seperti di sampaikan Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak mengatakan Yang mana Patroli dan monitoring ini dilakukan sebagai bentuk upaya mengantisipasi adanya kecurangan seperti, pengisian BBM mengunakan Jerigen dan pengisian bahan bakar mobil yang berulang ulang dan tindak pidana lainya.

 

” patroli rutin ini pihak kita laksanakan agar setiap SPBU yang ada di wilayah hukum polres rejang lebong, menjadi kondusif,” Sampai kasi Humas Polres AKP S Simanjuntak

 

Ia juga menjelaskan dimana anggota dilapangan juga menyampaikan kepada petugas SPBU agar menjaga ketersediaan BBM menjelang idul fitri dan tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun yang dapat merugikan masyarakat. Lanjutannya Karena kegiatan ini untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik.

 

“Kita juga menghimbau kepada petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan, jika ditemukan SPBU yang mencurangi masyarakat akan ditindak tegas,” Akhirnya. (Nz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *